Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ivan Gunawan Berikan Klarifikasi Soal Tanggal 17 Kemarin!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 20 Januari 2021 15:55
Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ivan Gunawan Berikan Klarifikasi Soal Tanggal 17 Kemarin!
Kira-kira ada apa ya?

- Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto sepasang cincin yang diberi keterangan berupa tanggal 17 Januari 2021. Terdapat juga video dirinya sedang mengenakan busana pengantin.

Alhasil, muncullah kabar yang menyebutkan Ivan Gunawan telah melamar Bella Aprilia Sant. Namun saat dihampiri wartawan, Ivan Gunawan membantah isu tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Dalam akun youtube yang unggah oleh Ivan Gunawan, disana ia mengungkapkan bahwa dirinya akan mengadakan pemotretan bersama Bella.

" Jadi kita ini mau bikin new commercial, ada fotoshot juga, hari ini konsepnya Bella ngajakin aku married," ucap Ivan Gunawan pada youtube peribadinya.

 

2 dari 3 halaman

Pemotretan tersebut ternyata bukan untuk pre-wedding atau acara pernikahan dari mereka, melainkan untuk keperluan komersil yaitu Ivan Gunawan akan mengeluarkan wedding ring serries yang berkolaborasi dengan YT Utama Putra.

" Married covid, karena Bella nyiapin cincin kawin buat aku ceritanya disini, karena 2021 Igun bakal ngeluarin Wedding ring serries dari Ivan Gunawan kolaborasi dengan YT Utama Putra," Tambah Ivan.

 

3 dari 3 halaman
Beri Komentar