H & Entertainment Jadi Tujuan Krystal Jung untuk Karir Solonya Setelah Hengkang dari SMent

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 12 Oktober 2020 11:18
H & Entertainment Jadi Tujuan Krystal Jung untuk Karir Solonya Setelah Hengkang dari SMent
Selamat bergabung di agensi H & Entertainment, Krystal Jung!

Beberapa waktu lalu, fans dibuat gempar dengan kabar habisnya kontrak Krystal Jung dengan SM Entertainment. Banyak yang mempertanyakan, apakah adik Jessica Jung itu akan memperpanjang kontrak atau pindah agensi mengingat karirnya di F(x) pun sudah berakhir.

Nggak sedikit pula penggemar yang berharap Krystal menemukan agensi baru untuk jenjang karir solonya. Akhirnya, hari ini, 12 Oktober 2020 harapan penggemar Krystal pun terwujud dengan bergabungnya sang bintang ke H & Entertainment.

1 dari 4 halaman

Krystal Jung Bergabung dengan H & Entertainment

Krystal Jung © Diadona


Baru saja pada 12 Oktober 2020, telah diumumkan kalau Krystal Jung bergabung dengan H & Entertainment. Melansir dari Soompi, idol yang bakat aktingnya sudah diakui banyak orang ini dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

Sedangkan kontrak Krystal dengan agensi lamanya, SM Entertainment sudah berakhir sejak Agustus kemarin.

" Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung (nama asli Krystal) saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan," ujar Hong Min Ki, CEO H & Entertainment mengutip dari Soompi.

2 dari 4 halaman

CEO yang melahirkan banyak aktris ternama itu pun mengungkapkan kalau agensi akan mendukung karir Krystal sepenuhnya sebagai aktris.

" Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah mengukuhkan posisinya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam dan mengambil alih berbagai macam aktivitas," lanjut CEO H & Entertainment tersebut.

Sementara itu, H & Entertainment sendiri adalah rumah agensi nama artis terkenal, mulai dari Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kang Minah, So Yihyun, Jung Insung dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Karir Krystal Ke Depannya

Krystal di Film More Than Family © Diadona


Tentu saja berita ini sedikit mengejutkan meski sudah cukup banyak penggemar yang mengharapkan Krystal menemukan agensi baru untuk karir aktrisnya. Sebab, beberapa waktu lalu dikabarkan SM Entertainment mencoba berdiskusi dengan Krystal Jung.

Krystal pun baru saja merampungkan dramanya di OCN dengan judul Search sebagai seorang tentara. Kini, ia sedang mempersiapkan diri promosi film terbarunya sebagai ibu hamil muda dengan judul More Than Family.

Selamat Krystal, semoga sukses dengan agensi baru ya!

Beri Komentar