Guyub dengan Warga, Duta Sheila on 7 Ternyata Ikutan Jaga Ronda lho

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 September 2023 12:06
Guyub dengan Warga, Duta Sheila on 7 Ternyata Ikutan Jaga Ronda lho
Terlihat nama Duta Sheila on 7 tertulis di pos kamling dalam jadwal ronda.

Akhdiyat Dita Mojo atau yang akrab disapa Duta memang seorang vokalis band yang terkenal akan kesederhanaannya. Ayah dua anak ini dikenal humble dan guyub dengan warga tempat tinggalnya.

Beberapa saat lalu, Duta kedapatan ikutan pertandingan voli bareng bapak-bapak di lingkungan tempat tinggalnya. Baru-baru ini, Duta juga kedapatan ikut dalam ronda malam di daerah rumahnya.

1 dari 4 halaman

Hal ini terlihat dalam postingan akun TikTok @telaga_daun. Akun TikTok membagikan informasi tentang Duta Sheila on 7 yang ikutan jaga ronda.

@telaga_daun Mas Duta Vokalis Sheila on 7 ternyata ikut jadwal Ronda #viral #duta #dutasheilaon7 #sheilaon7 #jogja #sheilagank ♬ suara asli - Telagadaun

 

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang juga pemilik akun @telaga_daun sedang berada di pos kamling. Pos kamling tersebut berada di daerah Sleman.

Yang mencuri perhatian adalah ada salah satu nama yang tidak asing dalam jadwal ronda di pos kamling tersebut. Tertulis nama " A. Duta Mojo" yang masuk dalam daftar jadwal ronda pada Hari Rabu.

3 dari 4 halaman

Tidak sedikit netizen yang ikut berkomentar atas video tersebut.

" Genjrengan lagu So7 sampe pagi pas ronda," ucap salah satu netizen.

" saben rebo bengi auto pos ronda rame iki (setiap hari rabu pasti rame pos ronda ini)," komentar salah satu netizen.

" Tiap Rabu skip manggung," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar