Sheila on 7 Disebut Punya Daftar Riders Super Sederhana, Blas Gak Ngerepotin Promotor?

Reporter : Nasa
Jumat, 29 September 2023 14:29
Sheila on 7 Disebut Punya Daftar Riders Super Sederhana, Blas Gak Ngerepotin Promotor?
Salah satu band legend tanah air ini malah gak punya permintaan neko-neko...

Band musik legend beraliran pop rock asal Jogja, Sheila on 7, dikenal dengan kesederhanaannya, meski tergolong sebagai salah satu musisi band papan atas tanah air.

Sejak terbentuk pada tahun 1996, Sheila on 7 sukses mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Bahkan penggemar karya-karyanya bisa dibilang sudah lintas generasi.

Nah, belum lama ini, kesederhanaan Sheila on 7 makin diperkuat sama bocoran dari promotor konser Sheila on 7 yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, yakni Andri Verraning Ayu.

1 dari 4 halaman

Permintaan Standar dan Sederhana

Lirik Lagu Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7 © Diadona

Menjadi promotor konser Sheila on 7, Andri mengungkap fakta soal permintaan mereka yang tidak merepotkan pihak promotor.

" Mereka tidak pernah merepotkan, nggak ada yang aneh. Basic minum, makanan, standar," ungkap Andri Verraning Ayu, seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu (29/01/2023).

2 dari 4 halaman

Berangkat Mandiri ke Venue

Gak hanya itu, para personil band Sheila on 7 ternyata juga gak rewel soal akomodasi transportasi menuju lokasi konser. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang naik kereta saat akan menggelar konser di Jakarta.

" Bocoran sedikit, ada beberapa personil yang naik kereta, ada yang udah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Jogja yang sederhana," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tak Gengsi Makan Hidangan Sederhana

Lebih lanjut, untuk soal makanan untuk mengisi energi, Sheila on 7 juga gak pernah aneh-aneh loh, Diazens. Bahkan mereka juga gak gengsi, kalau-kalau promotor ngajak makan di pinggir jalan.

" Yang lucu nggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mall. Mereka nggak peduli makan di pinggir jalan, pengen kuliner di Jakarta," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Sukses Hibur Ribuan Fans di Jakarta

Sementara itu, Sheila on 7 sendiri baru saja sukses menggelar konser Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu (28/1/2023). Konser tersebut dihadiri puluhan ribu Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila on 7.

Selama kurang lebih dua jam pertunjukan, Duta, Eross, dan Adam menghibur penontonnya lewat 22 lagu hits Sheila on 7. Wahh emang panutan banget ya, band legend yang satu ini. Gimana nih Diazens, kalau menurut kalian?

Beri Komentar