Gunakan Pakaian Renang, Oscar Lawalata : Tak Ada yang Perlu Disembunyikan

Reporter : Nasa
Minggu, 11 Juli 2021 18:59
Gunakan Pakaian Renang, Oscar Lawalata : Tak Ada yang Perlu Disembunyikan
Seperti apa potret terbaru Oscar Lawalata?

Setelah mantab mendeklarasikan diri sebagai transpuan, Oscar Lawalata makin tampil berani mengenakan pakaian yang ia inginkan. Belum lama ini desainer kelahiran tahun 1977 ini mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian renang yang cukup minim.

Sebelumnya, kakak kandung Mario Lawalata ini juga sempat mengunggah sejumlah potret dirinya saat berenang di pantai saat berlibur. Dengan senyum simpul khasnya, Oscar semakin percaya diri menunjukkan dirinya sebagai perempuan sejati.

1 dari 4 halaman

Percaya Diri Pakai Baju Renang Warna Cerah

Unggahan Instagram Oscar Lawalata © Diadona

Pada unggahan terbaru di akun instagramnya, Oscar Lawalata nampak tertawa bahagia saat berlibur di pantai. Menariknya, kali ini Oscar mengenakan padu padan pakaian renang berwarna cerah yang memukau.

Paduan baju renang warna peach terang dan kuning menyala, lalu dilengkapi dengan topi yang juga berwarna cerah, membuat Oscar terlihat makin ceria dan juga segar.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Perlu Disembunyikan

Lebih lanjut, pada keterangan yang turut diunggah bersamaan dengan foto tersebut, Oscar menyebut bahwa tak ada yang perlu disembunyikan. Bahkan dia juga menambahkan sejumlah hashtag seperti #loveyourself dan #bekind.

" Nothing to Hide (tidak ada yang perlu disembunyikan)," tulis Oscar.

3 dari 4 halaman

Sudah Putuskan Ganti Nama

Unggahan Instagram Oscar Lawalata © Diadona

Sekira tahun 2020 lalu, Oscar sebenarnya sudah menyampaikan bahwa ia sudah memiliki nama baru. Dijelaskannya, nama baru tersebut memiliki nama mendalam yang sesuai dengan karakter pribadinya sebagai perempuan.

" Nama baru saya Asha.. Asha Smara Darra. Asha itu artinya hope (harapan), Smara itu artinya cinta, dan Darra itu artinya pohon yang kuat," terang Oscar dalam channel youtube The Lawalatas, pada saat itu.

4 dari 4 halaman

Tak Masalah Masih Dipanggil Oscar

Meski demikian, Oscar sendiri menjelaskan, meski dirinya sudah memiliki nama baru, namun ia tak merasa terganggu jika masih dipanggil dengan nama Oscar. Menurutnya,itu hanya sebuah nama.

" Kalau orang memanggil saya Asha, saya senang. Tapi mereka sudah terlanjur mengenal saya Oscar, it's okay, karena in the end kan sayanya nggak berubah, it's only a name gitu" tukas desainer berusia 43 tahun tersebut.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar