Gugat Cerai, Thalita Latief Sebut Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 April 2021 15:29
Gugat Cerai, Thalita Latief Sebut Ada Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya
Thalita Latief berharap agar kasus ini segera selesai.

Thalita Latief belum lama ini diketahui telah melakukan sidah pertama atas kasus gugatan perceraian yang ia layangkan kepada sang suami, Dennis Rizky.

"Jadi hari ini kami baru melakukan sidang pertama" tutur kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Tampubolon melansir dari KH INFOTAINMENT, Kamis (1/4/2021).

1 dari 5 halaman

Pihak Thalita Latief sendiri mengakui bahwa secara non formil sudah melakukan mediasi dalam kehidupan rumah tangga kliennya bahkan sudah dalam kurun waktu selama 3 tahun. Namun dalam kurun waktu tersebut tidak ada progres dari tergugat (suami Thalita Latief).

" Saya itu selama 3 tahun, saya sudah pisah rumah. Jadi, saya gak bilang gak ketemu, enggak. Dia itu pergi dari rumah itu sudah 3 tahun, dari 2018" papar Thalita.

2 dari 5 halaman

Lanjutnya, ia kemudian menjelaskan bahwa sang suami sendiri yang memilih keluar rumah dan meninggalkan diri serta anaknya.

Pasca Operasi Tumor Tiroid Stadium 4, Ini Keadaan Thalita Latief Sekarang © Diadona

" Dia keluar memang karena dia meninggalkan saya dan anak saya. Karena saya kan di rumah, gak kemana-mana" lanjut Thalita. Tak hanya itu, diduga memang ada pihak ketiga yang mengusik jalinan rumah tangga yang telah mereka jalin kurang lebih 10 tahun ini.

3 dari 5 halaman

" Dugaan ada, saya gak bisa bilang bagaimana-bagaimana, saya hanya bisa berbicara di persidangan. Tapi sudah banyak memang yang memberitahukan informasi mengenai apa yang kalian tanyakan kepada saya, itu benar" jelas Thalita.

Apa yang dialaminya sudah dalam bentuk hasil stres selama bertahun-tahun. Sampai-sampai Thalita mengidap penyakit kanker tiroid.

4 dari 5 halaman

" Saya juga yang berpaya, saya juga yang jungkir balik semuanya. Jadi saya mau semua ini cepet selesai" .

" Banyak hal, pokoknya dia tidak menjalankan peran suami dengan baik dan benar, yang seharusnya dia lakukan, itu dia tidak lakukan" .

" Temen saya banyak yang lihat, lihat aja itu di media online, komen-komenannya. Jadi saya gak usah banyak ngomong" .

5 dari 5 halaman

Pada kesempatan kali itu, Thalita sendiri berusaha menjelaskan yang sebenarnya keada awak media sambil menahan tangis. Dirinya mengungkap bahwa selama ini ia yang terus berjuang demi kehidupan anak. Sebagai seorang wanita, istri dan ibu, ia berharap agak kasus ini segera lekas berlalu.

 

Beri Komentar