V BTS Jadi Idol Paling Diincar untuk Bintangi Drakor, Bakal Dibayar Hingga Rp2,5 Miliar!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 1 April 2021 13:33
V BTS Jadi Idol Paling Diincar untuk Bintangi Drakor, Bakal Dibayar Hingga Rp2,5 Miliar!
Bayarannya gak tanggung-tanggung sebagai aktor baru di dunia akting.

Banyak idol baik perempuan dan laki-laki yang memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang akhirnya menjadi aktris dan aktor ternama di Korea Selatan.

Baru-baru ini diketahui bahwa ternyata ada salah satu idol yang banyak diincar oleh rumah produksi untuk membintangi drama Korea yang mereka produksi. Idol tersebut tak lain adalah V yang merupakan member dari boyband terkenal BTS.

1 dari 4 halaman

V BTS yang juga mempunyai nama asli Kim Taehyung ini memang sempat membintangi drakor pertamanya yang berjudul Hwarang di tahun 2016. Dalam drakor tersebut, dia berperan sebagai Han-Sung, salah satu teman dari tokoh utama dalam drama Korea tersebut.

Drama Korea Hwarang © Diadona

Hwarang: The Poet Warrior Youth pun menjadi satu-satunya drakor yang dibintangi oleh V dan dia sudah lima tahun absen dari dunia akting sejak debutnya di drakor tersebut. Tentu banyak penonton yang sudah menanti-nantikan comeback V BTS di dunia akting.

2 dari 4 halaman

Dilansir dari laman Koreaboo, dia bahkan menerima banyak tawaran untuk bermain drakor dari sejumlah rumah produksi. Honor yang ditawarkan untuk idol berwajah super tampan ini pun gak main-main, kabarnya mencapai 200 juta won atau yang setara dengan Rp2,5 miliar.

V BTS © Diadona

Tentu itu adalah honor yang sangat fantastis apalagi V merupakan seorang aktor baru. Bahkan tawaran ini hampir setengah dari bayaran Kim Soo Hyun yang merupakan aktor termahal di Korea saat ini. Dia sudah berkarier di dunia akting selama 14 tahun dan diketahui bahwa bayarannya kini mencapai 500 juta won atau setara dengan Rp6,4 miliar.

3 dari 4 halaman

Pihak agensi BTS yaitu Big Hit Entertainment pun membenarkan kalau V memang ditawari beberapa judul drama. Sayangnya, kini para member BTS termasuk V masih disibukkan dengan berbagai aktivitas boyband tersebut sehingga tidak akan ada aktivitas individu untuk sekarang termasuk main drama.

V BTS © Diadona

Big Hit mengatakan, " tidak akan ada aktivitas individu. Ada banyak contoh di mana pembicaraan mengenai K-Drama ini berlanjut hingga batas tertentu, tetapi tidak ada yang bergerak maju karena jadwal tim" .

4 dari 4 halaman

V BTS sendiri sebenarnya sudah membaca beberapa naskah drakor yang ditawari untuknya tersebut. Sayangnya, dia memang belum bisa menerima sejumlah tawaran tersebut meski dengan honor yang fantastis karena kesibukannya sebagai member BTS.

Semoga di tahun mendatang, para member BTS termasuk V sudah bisa melakukan aktivitas individu dengan jadwal tim yang lebih longgar sehingga para pencinta drakor pun bisa menyaksikan kembali akting V BTS yang sudah dinanti-nantikan oleh banyak orang ini.

Beri Komentar