Greysia Polii Tawarkan Brand Sepatu Miliknya ke Presiden Jokowi, Warganet: Diendorse Presiden!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 13 Agustus 2021 16:03
Greysia Polii Tawarkan Brand Sepatu Miliknya ke Presiden Jokowi, Warganet: Diendorse Presiden!
Presiden Joko Widodo mengenakan sepatu merek lokal, karya anak bangsa. Rupanya, sepatu tersebut adalah merek buatan Greysia Polii.

Greysia Polii belum lama ini banyak dikagumi karena sukses menyabet medali emas dalam ajang bergengsi Olimpiade Tokyo. Ia bersama dengan Apriyani Rahayu di cabang olahraga bulutangkis ganda putri.

1 dari 5 halaman

Berkat prestasinya tersebut, Greysia Polii bahkan menerima banyak penghargaan serta apresiasi yang tinggi dari banyak kalangan. Mulai dario aparat pemerintah hingga artis serta publkik figur lainnya. Tentu, capaiannya tersebut didapat setelah sekian lama ia berlatih dan kerja keras demi mengharumkan nama bangsa di kancang internasional.

2 dari 5 halaman

Terbaru, dalam unggahan akun Intagram Official orang nomor satu di Indonesia, tampak Presiden Joko Widodo mengenakan sepatu merek lokal, karya anak bangsa. Rupanya, sepatu tersebut adalah merek buatan Greysia Polii.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Hal ini diketahui dari keteranagn unggahan tersebut. "Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii."

Dalam keteranagn lebih lanjut, rupanya Greysia Polii telah diam-diam menyiapkan masa depannya kelak selepas ia tak lagi mengayun raket. Yap, Greysia Polii sudah memiliki usaha.

4 dari 5 halaman

Tepatnya pagi tadi, Greysia Polii datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang guna menerima bonus. Pada kesempatan itu pula, ia sseraya menawarkan sepatu produksinya tersebut.

" Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia" tulis ungagah akun official Presiden Joko Widodo lebih lanjut.

5 dari 5 halaman

Sontak saja, banyak warganet yang berbondong-bondong emmebrikan ragam komentar. Ada yang memberikan tanggapan bahwa begitu beruntungnya Greysia Polii bisa menawarkjan produk karyanya tersebut kepada orang niomor sati se-Indonesia.

" Di endorse influencer ? di endorse presiden? mantap pak" koemn salah seorang akun.

" Di endorse presiden ga tuh" sahut yang lain.

Beri Komentar