Godzilla x Kong: The New Empire Rilis Trailer Terbaru, Pertarungan Tiga Monster Raksasa

Reporter : Yoyok
Selasa, 5 Desember 2023 10:08
Godzilla x Kong: The New Empire Rilis Trailer Terbaru, Pertarungan Tiga Monster Raksasa
Penampilan Godzilla pun berubah dengan adanya warna pink.

Hollywood memang surganya film action dengan berbagai aksi. Mau film action dengan penyajian apapun ada di Hollywood.

Mulai dari perang robot ala Transformers, baku hantam ala film superhero, hingga pertarungan monster raksasa. Untuk pertarungan raksasa, seri Godzilla dan Kong telah sukses di pasaran.

Kini, seri film Godzilla melawan Kong ada sekuelnya. Film tersebut berjudul Godzilla x Kong: The New Empire.

1 dari 5 halaman

Film Godzilla x Kong: The New Empire telah merilis trailer terbaru. Film kali ini merupakan lanjutan dari Godzilla vs Kong yang rilis pada tahun 2021.

Dalam trailernya, Kong akan berpetualang di dunia perut bumi yang memiliki kehidupan lain. Kong bertemu dengan spesies gorilla seperti dirinya di dunia perut bumi tersebut. Namun, para bangsa raksasa gorilla tersebut memiliki seorang pemimpin yang hingga kini belum diketahui sebutannya.

Godzilla dan Kong pun akan berhadapan dengan sekumpulan gorilla raksasa beserta pemimpinnya. Manusia di permukaan juga mulai tampak menjelajahi dunia di perut bumi. Terlihat juga bahwa ada manusia yang hidup di dalam dunia perut bumi.

Godzilla x Kong © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam trailer tersebut, Kong tampak berbeda. Di bagian tangannya terdapat sarung tangan mekanik yang tampaknya akan menjadi senjata Kong di film kali ini.

Selain itu, penampilan dari Godzilla juga sedikit berbeda. Di trailer, terlihat jika Godzilla sempat tertidur dan membeku dalam bongkahan es. Namun, setelah ia keluar, Godzilla diselimuti sinar berwarna pink yang berbeda dari sebelumnya. Sinar di punggungnya dan semburannya juga berwarna pink.

3 dari 5 halaman

Godzilla x Kong kembali digarap oleh sutradara Adam Wingard. Adam Wingard merupakan sutradara yang menggarap Godzilla vs Kong. Dengan begini, Adam pun kembali menggarap film dalam Monsterverse.

Jajaran cast di film kali ini berbeda dengan sebelumnya. Banyak bintang baru yang hadir, seperti Rebecca Hall, Dan Stevens, Bryan Tyree Henry, Rachel House, Kaylee Hottle, Fala Chen, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Godzilla x Kong: The New Empire.

Beri Komentar