Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sang Istri Sempat Unggah Foto Mesranya dengan Suami

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 8 April 2020 21:10
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sang Istri Sempat Unggah Foto Mesranya dengan Suami
Selamat jalan kak Glenn.

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (8/4) malam.

Berita ini disampaikan oleh sahabat dekat Glenn Fredly, Tompi melalui pesan whatsApp. "Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," ujar Tompi.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami ????I love you???? @glennfredly309 hari ini pas 40Hari pasca lahiran ???????????? #glennfredly #mutiaayu #throwback ???? @crist.tarigan

A post shared by ???????????? ???? (@mutia_ayuu) on

Namun, sebelum meninggal dunia, sang istri Mutia Ayu baru saja mengunggah foto mesranya dengan Glenn Fredly setelah lama menikah dengan menuliskan caption yang begitu manis.

Pada foto tersebut, Mutia mengatakan, anaknya,Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, akan sangat bangga dengan ayahnya.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah' Tuhan selalu jaga kami," tulis Mutia Ayu pada caption foto tersebut.

2 dari 2 halaman

Penyebab Glenn Fredly Meninggal Dunia

Melansir dari laman CNN (8/4), Glenn Fredly meninggal dunia diduga akibat penyakit meningitis atau radang otak yang di deritanya.

Hal ini pun membuat banyak publik tak menyangka, teman-teman dari kalangan artis juga turut mengucapkan bela sungkawa terhadap kepulangan dari pria yang berusia 44 tahun ini.

Seperti ungakapan bela sungkawa datang dari akun Twitter vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

" Bung Glenn fredly orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya.." kata Rian.

Selamat jalan Glenn, Tuhan selalu melindungi istri, dan anak-anakmu, Amin.

Beri Komentar