Pesan Terakhir Glenn Fredly untuk Mutia Ayu: Semesta Menjagamu, Kita Bersama Selalu

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 8 April 2020 21:10
Pesan Terakhir Glenn Fredly untuk Mutia Ayu: Semesta Menjagamu, Kita Bersama Selalu
Pesan terakhir Glenn untuk Mutia.

Penyanyi legendaris Indonesia, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 8 April 2020. Penyanyi pop kebanggaan Indonesia berpulang di usianya yang ke-44 tahun.

Kabar meninggalnya pelantun lagu Kasih Putih ini dikonfirmasi oleh sang sahabat Tompi, lewat pesan singkat di WhatsApp.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ???? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

Kepergian Glenn tentu menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga, kerabat dan para fans. Apalagi 4 hari lalu, tepatnya tanggal 4 April 2020, Mutia Ayu, sang istri baru berulangtahun. Glenn pun sempat mengunggah video singkat berdurasi 6 detik. Video itu diberi caption, “Happy birthday istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu,” tulis Glenn Fredly. Kalimat ini pun bagai sebuah pesan terakhir dari Glenn untuk Mutia.

2 dari 2 halaman

Pada bagian akhir, Glenn juga menambahkan kutipan sebuah ayat dari Kitab Amsal Raja Salomo. Khususnya Amsal 31:30 yang melukiskan bagaimana perempuan semestinya. “ Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji.” Sampai berita ini ditulis, video ini sudah dilihat sebanyak 3,2 juta kali, dan mendapat 46,7 juta komentar.

Selamat jalan Glenn.

Beri Komentar