Postingan Terakhir Glenn Fredly, Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sang Istri

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 8 April 2020 21:05
Postingan Terakhir Glenn Fredly, Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sang Istri
Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu sabar dan tabah

Kabar duka baru saja datang dari dunia musisi Tanah Air. Penyanyi asal Maluku, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun.

Dilansir dari Liputan6.com (08/04) kabar ini sudah dikonfirmasi oleh rekan sesama musisinya, Tompi. Ia mengatakan bahwa Glenn meninggal dunia dan berharap semua kesalahan rekan sejwatnya ini dapat dimaafkan.

1 dari 2 halaman

Sakit Meningitis

Glenn Fredly © Diadona

Dilansir dari Merdeka.com, Armand Maulana menyatakan abhwa Glenn memang mengalami sakit Meningitis.

" Sudah lama punya penyakit ini, kemarin harusnya opname. Terus karena keadaan rumah sakit lagi chaos karena covid (COVID-19, -red), ya dibawa ke rumah. Nah, mungkin di rumah alat dan penanganan kurang memadai," ujar Armand kepada Merdeka (08/04)

Belakangan ini ia juga turut membantu mengadakan penggalangan dana untuk membantu lawan corona. Hal ini diketahui dari bio instagramnya yang diisi dengan link kitabisa.com/glennlawancovid19

2 dari 2 halaman

Postingan Terakhir

Glenn Fredly © Diadona

Dalam instagramnya Glenn terkahir kali mengunggah sebuah pesan ucapan selamat ulang tahun untuk sang isteri. Ia membuat video momen manis bersama Mutia Ayu dan diiringi dengan lagu yang tak kalah manis.

Beberapa pesan juga ia tuliskan untuk sang isteri tercinta. " Happy BirthDay isteriku tercinta @mutia_ayu Semesta menjagamu dan kita menjaga selalu.... Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia. Tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji"

Semoga tenang disana, karyamu abadi selalu.

Beri Komentar