Gen Halilintar Terkena Musibah Banjir di Malaysia, Atta Dikira Lagi Ngeprank Sama Netizen

Reporter : Prisma Difta
Senin, 18 Mei 2020 17:10
Gen Halilintar Terkena Musibah Banjir di Malaysia, Atta Dikira Lagi Ngeprank Sama Netizen
Duh, ternyata beneran!

Siapa sih yang nggak kenal keluarga paling fenomenal Gen Halilintar? baru-baru ini dikabarkan Atta Halilintar yang berada di Indonesia mengunggah sebuah Instagram Story yang menunjukkan kondisi keluarganya. Mereka harus berjibaku menyelamatkan diri dan barang-barang dari genangan banjir yang mulai tinggi. 

1 dari 2 halaman

Gen Halilintar Terkena Banjir © Diadona

Dalam unggahan tersebut tampak sebuah komplek perumahan yang sudah terendam banjir cukup tinggi. Air banjir yang keruh berwarna coklat tampak menggenangi area yang luas dan merendam beberapa rumah yang tertangkap dalam gambar tersebut, termasuk rumah keluarga Gen Halilintar.

Gen Halilintar Terkena Banjir © Diadona

Atta lantas menulis sebuah doa dan harapan agar keluarganya mendapat keselamatan dan selalu dilindungi selama bencana banjir melanda lokasi tersebut.

" Ya Allah tolong @genhalilintar," tulis Atta Halilintar dalam unggahan tersebut. h

2 dari 2 halaman

Ternyata, banjir yang melanda rumah isolasi Gen Halilintar ini terjadi di Perak, Malaysia. Keluarga Halilintar harus rela tak bisa pulang ke Indonesia karena kebijakan lockdown di Malaysia.

Gen Halilintar Terkena Banjir © Diadona

Ibu dari Gen Halilintar membagikan sebuah unggahan di akun Instagramnya. Ibu sebelas anak itu memohon doa agar bisa segera terbebas dari banjir. Ia juga menyebutkan alasan dirinya dan anak-anak terjebak banjir di Malaysia.

" Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah) kendaraan terendam banjir, air naik terus. Ya Allah..paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan," tulis Langgogeni. 

Duh, menurut kalian gimana? Tulis tanggapan di kolom komentar ya!

Beri Komentar