Gempi Video Call Gisella Anastasia, Kenalkan Pacar Baru Gading Marten

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 27 Oktober 2020 19:35
Gempi Video Call Gisella Anastasia, Kenalkan Pacar Baru Gading Marten
Lucu banget gempi, pinter jugaa~

Memang Gisella dan Gading sudah resmi berpisah, tapi bukan berarti hubungan mereka tidak baik-baik. Justru sebaliknya, mereka tampak bahagia apalagi dengan Gempi.

Berstatus sama-sama single, tak ada salahnya untuk mencoba hubungan baru bukan? Gading pun akhir-akhir ini digosipkan berpacaran dengan seseorang lho!

 

1 dari 3 halaman

Gempi Itu Pinter!

Gading, kepada Andre Taulany, mengatakan bahwa Gempi adalah seorang anak yang begitu pintar untuk seumuran dia. Gempi bisa melihat sikon, bahkan begitu peka untuk mengetahui apakah Gading, sang Ayah, sudah mempunyai pacar baru atau belum.

Gading © Diadona

" Gempi dengan umur segitu menurut gua dia terlalu pintar," ucap Gading. " Dia ampe nanya, ke cewek ini, 'do you a boyfriend?' Diinterview sama Gempi! 'Are you my Dad's girlfriend?' Gitu!"

 

2 dari 3 halaman

Gempi Kenalkan Pacar Gading ke Gisella

Bahkan, Gempi tak ragu untuk menunjukkan pacar Gading kepada Gisel. Ya, meskipun melalui video call sih. Namun hal ini menandakan bahwa everything is okey, right?

Gading © Diadona

" Kebetulan memang yang gua kenalin kemarin ini gitu ya, Gempi seneng banget. Pas lagi video call gini, dia video call emaknya (Gisel) nih, 'Hai Mah,' langsung dibalik kameranya."

Ternyata di depan kemeranya tersebut, ada pacar Gading yang baru. Sontak, pacar Gading tersebut pun kaget dan tentu saja menyapa Gisel: 'Hai Gisel'.

Beri Komentar