Bosan Karantina Diri, Syahrini Unggah Foto Cuma Pakai Handuk di Kasur dan Kamar Mandi Mewahnya

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 6 April 2020 15:33
Bosan Karantina Diri, Syahrini Unggah Foto Cuma Pakai Handuk di Kasur dan Kamar Mandi Mewahnya
Gayanya Incess Syahrini ini memang cetar membahana ulala deh!

Selain kemesraan dengan sang suami tercinta, artis fenomenal Syahrini juga kerap membagikan kebiasaannya selama di rumah. Terlebih saat-saat karantina diri atau Stay At Home yang sering disingkat SAH oleh pelantun lagu 'Sesuatu' ini.

Setelah beberapa hari terus mengunggah momen membuat puding untuk sang suami, kali ini Syahrini juga membuat geger jagat dunia maya. Pasalnya ia menunggah foto lama yang menunjukkan aksi 'lucunya' saat di rumah.

1 dari 3 halaman

Cuma Pakai Handuk

Syahrini © Diadona

Pada laman instagram pribadinya, Syahrini mengunggah foto tahun 2o18 di storynya. Ia terlihat hanya menggunakan handuk dan bergaya seolah-olah baru selesai mandi.

Gaya Syahrini menggunakan handuk kimono dan handuk lain di kepalanya seolah selesai keramas ini tentu menuai banyak komentar dari netizen. Dengan wajah centil, ia berpose di atas kasur kamarnya.

" Good Morning. Stay at home shiow," tulis Syahrini.

Eits, walaupun bergaya ala-ala setelah mandi, tak lupa Syahrini menggunakan kaca mata untuk menunjang penampilannya. Cetar membahana ulala!

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi Super Mewah

Syahrini © Diadona

Bukan cuma foto di atas kasur, Syahrini juga mengunggah foto dirinya yang sedang di kamar mandi. Dalam foto tersebut menggambarkan kemewahan Princess sampai ke bagian kamar mandinya.

Batu marmer juga terihat menghiasi ruangan ini. Nggak cuma itu, aksen emas di bagian bawah dan juga kaca mengiasi wastafelnya.

Masih menggunakan kacamata, namun kali ini berbeda dengan foto utama. Syahrini menggunakan kaca mata kecil dan berwarna kecoklatan.

3 dari 3 halaman

Pakai Make Up Lengkap

Syahrini © Diadona

Walaupun cuma foto ala-ala di rumah, tapi namanya Syahrini nggak bakal lengkap kalau nggak cetar. Ia menggunakan make up lengkap saat melakukan sesi foto. Nggak ketinggalan, bulu mata anti badai juga turut menghiasi matanya yang indah.

ini cara Syahrini hadapi Karantina, gimana nih caramu?

Beri Komentar