Berat Badan Naik Pasca Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Aku Terlalu Bahagia

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Mei 2021 10:05
Berat Badan Naik Pasca Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim: Aku Terlalu Bahagia
Makin bahagia setelah bercerai dari Rachel?

Selebgram Rachel Vennya memang telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021 lalu. Sidang perdana perceraian mereka telah digelar 2 Februari 2021. Bahtera rumah tangga mereka pun akhirnya karam dengan akhir sebuah perceraian.

Namun, hingga saat ini belum diketahui apa penyebab Rachel menggugat cerai pria yang akrab disapa Okin tersebut. Kehadiran Okin di persidangan kala itu terlihat tegar saat menghadapi gugatan yang dilayangkan istrinya.

1 dari 3 halaman

Menghadapi kenyataan sebuah perceraian memang sangatlah menyakitkan. Diakui oleh Rachel bahwa ia sengaja menutupi kesedihannya di depan umum, namun sangat rapuh saat ia termenung sendiri.

Di sisi lain, dalam sebuah ungagah sebuah story Instagram, Niko Al Hakim menguggah potret angka timbangan yang menunjukkan berat badannya. Terlihat angka 69,35 dalam timangan digital tersebut.

2 dari 3 halaman

Okin sendiri mengungkap bahwa biasanya angka dalam timbangannya mentok di 65. Mengetahuii akan hal tersebut, Okin pun menduuga kemungkinan bahwa hidupnya terlalu bahagia dengan makin bertambahnya berat badan dirinya.

" Ya Allah biasanya 65" tulisnya sebaga keterangan story.

" Hidupku terlalu bahagia" imbuhnya.

Angka Timbangan Niko Al Hakim Naik Pasca Bercerai dari Rachel Vennya © Diadona

3 dari 3 halaman

Hem, gimana nih menurut kalian. Apakah ini eprtanda bahwa Okin memang sudah benar-benar bahagia, erlebh pasca bercerai dari Rachel Vennya?

Terlepas dari itu semua, Okin memang diketahuii rutin minum vitamin untuk daya tahan tubuhnya. Hal inid isampaikan oleh Onad dalam salah satu acara talkshow, Kamis, 4 Februari 2021.

" Terakhir ketemu minggu lalu, kondisi dia sih fit ya, kebetulan dia banyak minum vitamin. Imun tubuh bagus" ujar Onad vokalis dari grup band Lyon mengutip dar Okezone pada Selasa (25/5/2021).

 

Beri Komentar