Gaya Sarwendah dan Ruben Onsu Dandan Ala Meghan Markle juga Pangeran Harry Ini Bikin Heboh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Maret 2021 10:18
Gaya Sarwendah dan Ruben Onsu Dandan Ala Meghan Markle juga Pangeran Harry Ini Bikin Heboh!
Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya baru-baru ini, keduanya melakukan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey.

Selama kurang lebih dua jam, mereka berdua banyak bercerita tentang kehidupan selama tinggal di kerajaan Inggris.

Saat itu, Meghan yang sedang mengandung anak keduanya tampil anggun dengan balutan gaun hitam panjang. Sedangkan Pangeran Harry memilih baju formal, jas abu-abu dan kemeja putih.

1 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle © Diadona

Tak hanya itu, saat ini keduanya sama-sama mengumumkan jenis kelamin anak kedua, yakni perempuan. Seperti diketahui, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan adalah laki-laki bernama Archie Mountbatten-Windsor.

Cuplikan wawancara Meghan dan Pangeran Harry memang cukup menyedot perhatian masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Menariknya, belum lama ini, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat 'berdandan' layaknya cucu Ratu Elizabeth itu.

2 dari 3 halaman

"Siapa yg lagi nonton kilau konser betrand jilid 3 ??? Ada oprah,harry & meghan," tulis Okky Lukman seperti dikutip Diadona.id dari Instagram-nya, Sekasa (30/3/2021). Dilansir dari akun Instagram Okky Lukman, Ruben dan Sarwendah tampak tengah melakukan wawancara eksklusif dengan Okky Lukman.

      View this post on Instagram

A post shared by Okky Lukman (@okidatanglagi)

Keduanya lebih banyak berdiskusi tentang cita-cita buah hati mereka, Betrand Peto. Diketahui, saat ini putra sulungnya tengah menggelar konser bertajuk 'Kilau Konser Betrand Volume 3'. Uniknya, Sarwendah memilih gaya yang mirip dengan Meghan Markle, yakni gaun hitam panjang. Dia menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut sanggul kecil. Sedangkan Okky Lukman tampil mirip dengan selebriti dunia, Oprah Winfrey.

3 dari 3 halaman

Sarwendah dan Ruben Onsu © Diadona

Tak berselang lama, unggahan Okky tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menganggap penampilan ketiganya begitu totalitas. Bahkan setting lokasi pun tak jauh beda.

" Satu kata... Wowwwww," tulis @ichaarabichaarab.

" Kerennnnn.. semuanya miripppp," sambung @ostsoesi.

" Suka sama kostum @okidatanglagi fashionable warnanya soft," ujar @nonikerlina.

" yuups gw juga langsung inget opra show pas viral best," ungkap @margaretbeti2.

Beri Komentar