Karena Rambut, Perempuan Ini Harus Hamil Empat Kali dengan Lelaki yang Berbeda

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 1 Februari 2020 04:09
Karena Rambut, Perempuan Ini Harus Hamil Empat Kali dengan Lelaki yang Berbeda
Hamil empat kali dengan lelaki yang berbeda. Bagaimana kamu akan menjalani hari-harimu? Simak kisah selengkapnya di bawah ini.

Hidup adalah sebuah anugerah bernilai yang diberikan oleh Sang Pencipta. Dalam setiap perjalanan kehidupan, kita akan selalu belajar dari sesuatu yang dianggap itu sebagai capaian dan kegagalan. Inilah sebuah perjalanan hidup yang tidak akan berujung kepuasan sebelum kita dikuburkan.

Dalam #CurahanHati kali ini kita akan menyimak cerita seorang perempuan bernama Sabrina yang ramai diperbincangkan dan menjadi  #2 DI TRENDING  dari akun youtube Cerita Subscriber. Yuk simak cerita selengkapnya berikut ini.

Kehidupan yang dijalani oleh Sabrina tidaklah mulus. Yap, dia hidup di lingkungan keluarga yang tidak sehat. Sabrina tinggal dengan seorang ibu yang tidak memiliki perhatian dan sikap tulus. Setiap hari, Sabrina ditakuti oleh tatapan menjijikkan dari ayah tirinya yang pemabuk. Dia ingin keluar dari kehidupan menyeramkan itu.

1 dari 7 halaman

Awal Tragedi

Hingga diusianya yang ke-16 tahun, Sabrina berhasil keluar dari lingkaran hitam keluarganya. Hal ini terjadi ketika dia bertemu dengan Hok, seorang fotografer andal dan menawarkan Sabrina menjadi seorang model. Hok tergila-gila dengan Sabrina karena paras cantik dan rambut indahnya. Hingga Sabrina mengambil keputusan untuk menikah dan ikut ke California bersama Hok.

Ilustrasi Model Profesional © Diadona

Kehidupan Sabrina berubah drastis kala itu. Dia telah berhasil menjadi seorang model profesional dan menjadi bintang iklan sampo, kosmetik dan pakaian. Foto-foto Sabrina menghiasi setiap papan iklan di LA. Sabrina hidup bak putri di surga dengan bergelimang harta. Tapi, hal itu tidaklah bertahan lama, yaitu hanya berjalan 6 bulan.

2 dari 7 halaman

Kehamilan Pertama

Sabrina hamil putri pertamanya bersama Hok. Pasca melahirkan, Sabrina sangatlah senang karena putrinya mewarisi hampir seluruh paras cantiknya. Beberapa minggu berjalan, Sabrina ditinggalkan oleh Hok. Lalu bagaimana dengan sang anak?

Hok tidak hanya meninggalkan Sabrina, tetapi juga membawa serta sang anak. Hok berkata jika dia ingin sendirian menjaga sang anak tanpa kehadiran Sabrina. Ternyata tanpa diketahui, Hok adalah seorang gay. Dia sengaja merayu Sabrina untuk mendapatkan anak yang cantik dan menjadi ibu serta membesarkannya dengan pasangan sesama gaynya. Hok juga menawarkan uang senilai 200 ribu dolar untuk meninggalkan sang anak bersamanya dan Sabrina setuju. " Apa yang harus aku lakukan, jika aku hidup tanpa uang dengan anak kecil di tanganku" Itulah pikiran Sabrina.

Ilustrasi Berkencan © Diadona

Hingga beberapa bulan kemudian Sabrina bertemu dengan seorang produser teater bernama Met. Rambut indah yang dimiliki Sabrina membuat Met berkesan dan menawarkan peran Rapunzel. Mereka bekerja bersama dalam proyek yang diperankan Sabrina, hingga suatu hari Met jatuh cinta sepenuhnya kepada Sabrina dan melamarnya. Sabrina yang saat itu dalam posisi tiada lelaki lain akhirnya menjawab " iya" .

3 dari 7 halaman

Kehamilan Kedua

ilustrasi hamil © Diadona

Selang dua bulan setelah menikah, Sabrina hamil anak keduanya. Met sangatlah senang hingga menggendong Sabrina di lengannya. Bayi Sabrina lahir dengan mewarisi paras tampan Met. Seorang Met adalah pria yang over protektif dan terobsesi berlebihan kepada Sabrina. Met menginginkan Sabrina tidak bekerja dan berdiam diri mengurus rumah tangga dan anak.

Met memperkerjakan wanita lain untuk mengambil peran Rapunzel. Tapi, Sabrina tidak hanya tinggal diam. Setelah bayinya berusia lebih besar, Sabrina kembali berkarya pada serial yang sedikit diketahui orang umum. Sabrina beradu akting dengan Rotrigo, orang Latin Amerika.

4 dari 7 halaman

Kehamilah Ketiga

Rotrigo adalah seorang pria yang berkharismatik juga penuh semangat. Pesona Rotrigo melupakan Sabrina bahwa dia sudah berkeluarga. Hingga suatu hari Sabrina berselingkuh dengan Rotrigo. Sabrina sangat menyesali perbuatannya, tapi penyesalannya telah terlambat. Dia hamil lagi anak ketiga bersama Rotrigo.

Sabrina tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia sangatlah takut dengan kejadian yang lebih buruk dari pada ini. Hingga waktu melahirkan pun datang. Sabrina tidak bisa menyembunyikan kesalahnnya, karena putri ketiganya lahir dengan mewarisi sepenuhnya wajah pria Amerika Latin itu. Sabrina akhirnya membujuk Met dan berkata " Maafkan aku Met, Rotrigo memberitahuku bahwa dia telah jatuh cinta dengan rambut keemasanku. Dia memberiku banyak pujian, aku hanya tidak bisa menolak" . Sangat mengejutkan, rayuan yang dilakukan Sabrina berhasil.

5 dari 7 halaman

Tragedi yang Sebenarnya

Ilustrasi Rambut © Diadona

Met tatap bersikap tenang dan membawa anak yang dilahirkan Sabrina ke rumah bersama dengan Sabrina tentu saja. Hingga bencana besar yang sebenarnya terjadi pada Sabrina. Hal yang sangat dibanggakan oleh Sabrina telah direnggut paksa oleh Met tanpa sepengetahuannya. Sabrina yang naif tersadar di pagi hari dengan rambut dan alis dalam keadaan botak.

Pada saat yang sama Met datang dengan membawa alat pencukur rambut di tangan kanannya dan potongan rambut kebanggaan Sabrina pada tangan kirinya. Sabrina sangat terpukul dan marah. Ingin rasa-rasanya dia memukul keras Met dengan tangannya sendiri saat itu. Tapi, Met berhasil menghentikan tindakan sepihak Sabrina.

Met berkata, jika Sabrina ingin tinggal di rumahnya, maka Sabrina harus dekat dengan anak-anak dan menjadi jelek sehingga tidak akan ada seorang pria pun yang mau melihatnya, atau Met akan menempatkan Sabrina di jalanan, tidak punya uang, dan memastikan Sabrina tidak akan bisa bekerja lagi. Tak pernah terbayangkan oleh Sabrina bahwa dia memiliki suami yang sangat kejam. Dengan berat hati Sabrina menerima keputusan yang dibuat oleh Met.

6 dari 7 halaman

Kehamilan Keempat Penuh Kebimbangan

Ilustrasi Stres © Diadona

Tapi, ini semua belum berakhir. Sabrina sehari-hari hanya duduk berdiam diri di rumah dan tidak pernah beraktivitas di luar. Hingga suatu hari seorang tukang kebun yang disewa oleh Met datang ke rumah. Tukang kebun yang bernama Kou merawat kebun indah milik Met. Dalam aktivitas berkebun, Kou menatap Sabrina dengan tulus meski pun Sabrina jelek kala itu dan Sabrina tidak bisa menolak.

Kou dan Sabrina menjadi sepasang kekasih. Kou berkata kepada sabrina bahwa Kou mencintai Sabrina dengan tulus tanpa melihat rambut dan kecantikannya. Kou mencintai Sabrina untuk jiwa dan diri Sabrina. Dan apakah kamu tau? Yap, Sabrina hamil lagi. Sabrina yakin Kou adalah ayahnya. Sabrina mengatakan kehamilannya kepada Kou dan menyarankankan untuk menyerahkan semuanya dan pergi bersama Kou ke tanah kelahirannya di Vietnam.

Sabrina sangatlah bingung. Apakah Sabrina wanita bodoh? Sabrina sangatlah mencintai Kou dan ingin hidup bersamanya, tetapi disisi lain Sabrina juga tidak bisa meninggalkan anak-anaknya dan rumah megah itu. Sabrina membutuhkan segalanya di rumah itu untuk menjadi lebih baik dan melanjutan kehidupan yang nyaman. Mengenai Vietnam, apakah itu adalah surga hati yang menentramkan. Tapi Sabrina takut untuk mengambil keputusan. Sabrina menginginkan kehamilannya yang keempat ini adalah yang terakhir untuknya.

7 dari 7 halaman

Itulah perjalanan dan #CurahanHati Sabrina. Memang pada dasarnya sifat manusia adalah tidak bisa terpuaskan dan selalu ingin menjadi yang terbaik. Akhirnya keserakahan itu pula yang akan membawa kita dalam penyesalan. Kisah ini dapat kamu lihat di sini. Bagaimana menurut pendapatmu? Jika kamu memiliki saran untuk Sabrina, share jawaban kamu di kolom komentar ya!

Beri Komentar