Gara-Gara Kelamaan di Rumah, Hiasan Kepala Melly Goeslaw Makin Nyeleneh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 22 Januari 2021 20:02
Gara-Gara Kelamaan di Rumah, Hiasan Kepala Melly Goeslaw Makin Nyeleneh!
Bukan Melly Goeslaw namanya jika kamu berdandan dan tidak terlihat berbeda dari yang lain.

Ya, Melly Goeslaw memang kerap terlihat berdandan dengan heboh dan berpenampilan berbeda dengannya headpiece atau hiasan kepala di atas kerudung dia pakai.

Tak tanggung-tanggung, beragam hiasan kepala yang dikenakan oleh Melly Goeslaw terkadang memiliki ukuran yang sangat besar.

1 dari 3 halaman

Melly Goeslaw dengan Hiasan Kepala Nyentrik © Diadona

Melly Goeslaw selalu memakai hiasan kepala yang senada dengan gaun atau baju yang dikenakannya.

Dibantu oleh berbagai desainer Indonesia, Melly Goeslaw bisa selalu tampil modis dengan berbagai hiasan kepala yang unik dan cantik.

Selain terkenal dengan karyanya, Melly juga kerap mencuri perhatian dengan penampilannya. Dulu, ia kerap mengecat rambutnya dengan warna-warna terang dan sejak 2014, perempuan kelahiran 7 Januari ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

2 dari 3 halaman

Melly Goeslaw dengan Hiasan Kepala Nyentrik © Diadona

Meski demikian, hijab bukanlah penghalang bagi Melly Goeslaw untuk terus tampil nyentrik dan menawan. Melly kerap mengakali penampilannya dengan menggunakan aksesoris kepala yang disesuaikan dengan kostumnya.

Tak tanggung-tanggung, ia menggunakan headpiece yang cukup besar dengan berbagai bentuk. Baru-baru ini, Melly terlihat mengenakan headpiece berupa rangkaian garpu, sendok, teko teh dan cangkir. Ya! Semua benda itu bertengger cantik di kepala Melly.

3 dari 3 halaman

"Kalau presiden Tangsel mah bebas mau pake apa aja di kepala juga kaaaaan. Oh Tuhan ,.... covid jangan kelamaan yaa, nanti sy makin halu ???? • Maaaciiiiih kokohku sayang @rinaldyyunardi yg selalu spektakuler merealisasikan imajinasiku yg selalu seruang sama kamu ya kak ?? MUA @slamwiyono Dress @margalenaofficial Headpiece @rinaldyyunardi ???? @nasikilla #mellygoeslaw #MG" Tulis Melly di kolom caption. blockquote class="instagram-media" data-instgrm-captioned data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/CKTdyoQgMLn/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

      View this post on Instagram

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Headpiece yang menyempurnakan penampilannya ini nampak ia kenakan di sebuah acara, di mana ia tampil bernyanyi. Mungkin bagi sebagian orang, headpiece yang Melly kenakan nampak aneh, namun bagi sebagian lagi, ini adalah perwujudan seni yang luar biasa.

Beri Komentar