Aditya Zoni Hapus Foto dengan Zoe Jackson, Ada Apa?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 21 Januari 2021 18:09
Aditya Zoni Hapus Foto dengan Zoe Jackson, Ada Apa?
Aditya Zoni ketahuan menghapus semua foto kebersamaannya dengan Zoe Abbas Jackson di Instagram terverifikasi miliknya.

Sementara itu, Zoe terlihat masih memamerkan foto kemesraannya dengan adik Ammar Zoni itu.

Unggahan terakhir Aditya Zoni dibanjiri komentar dari penggemar yang mempertanyakan kejelasan hubungannya dengan Zoe Abbas Jackson. Seperti apa lengkapnya? Baca sampai habis ya!

1 dari 3 halaman

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Hubungan asmara Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jakcson dikabarkan sedang merenggang. Kecurigaan putusnya hubungan mereka semakin kuat setelah Aditya Zoni menghapus semua foto kemesraan dengan gadis berdarah campuran Inggris itu di Instagram.

Apalagi, aktor berusia 20 tahun ini membagikan Instastory lain dari salah satu temannya saat menyanyikan lagu Chrisye berjudul Pergilah Kasih pada Rabu, 20 Januari 2021. Itu seakan menunjukkan bahwa dirinya sedang gundah.

Menelaah akun Instagram-nya, unggahan terakhir Kisah Cinta Anak Tiri sang aktor dibanjiri komentar dari penggemar yang mempertanyakan kejelasan hubungan mereka.

2 dari 3 halaman

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

" Jadilah seperti Berlian, Ditempatkan dimana saja dia akan tetap menjadi Berlian," tulis Aditya Zoni seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @real_aditya1 pada Kamis, 21 Januari 2021.

Aditya Zoni banyak yang meminta klarifikasi kabar miring yang beredar. Namun sayang, aktor berdarah Minang ini belum memberikan informasi apapun terkait kabar hubungannya dengan Zoe kandas.

" Gak sama Kak Zoe lagi bang?," kata warganet.
" Kak klarifikasi hubungan dengan kak Zoe dong," ujar warganet.
" Ganteng sih sayang jomblo," komentar warganet.

3 dari 3 halaman

Aditya Zoni dan Zoe Jackson © Diadona

Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian kini tengah disibukkan dengan sinetron terbaru berjudul Buku Harian Seorang Istri. Dalam sinetron itu, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Zoe memerankan karakter Nana akan menjadi istri yang terluka.

Sedangkan Cinta Brian berperan sebagai Dewa yang merupakan suami yang kejam. Dalam perjalanan cerita, keduanya juga tak lepas dari adegan mesra.

Karena itu, tak sedikit pula yang mulai menjodohkan keduanya untuk menjadi pasangan meski Zoe punya kekasih di kehidupan nyata, Aditya Zoni.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson resmi jadian pada 21 Juni 2018. Keduanya juga kerap terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Kini dirumorkan sudah putus, namun belum ada konfirmasi langsung dari Adit dan Zoe.

Beri Komentar