Amanda Manopo Unggah Foto Berdoa Pakai Mukena, Netizen Doakan Segera Dapat Hidayah

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 29 April 2021 09:34
Amanda Manopo Unggah Foto Berdoa Pakai Mukena, Netizen Doakan Segera Dapat Hidayah
Amanda Manopo unggah foto isyaratkan mualaf.

Amanda Manopo adalah sosok artis peran yang kini lagi naik daun. Bagaimana tidak, sosok pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini sukses menjungkir balikkan emosi para penonton.

Aktingnya yang totalitas membuat Amanda makin dipuja fans. Selain parasnya yang cantik, amanda juga sosok yang kalem bahkan kalau sedang mengenakan hiijab serta mukena.

1 dari 3 halaman

Terbaru, Amanda Manopo mengunggah sebuah foto yang mengundang komentar baik netizen. Dalam potret tersebut terlihat dirinya yang mengenakan mukena. Sambil duduk dan bersimpuh, ia juga mengangkat kedua tangan sembari berdoa.

Sontak saja, para netizen ramai-ramai mendoakan agar mantan kekasih Billy Syahputra tersebut segera mendapatkan hidayah. Mereka berharap pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut menjadi mualaf.

2 dari 3 halaman

" Saat ini yang bisa di lakukan hanya berupa doa. Karena yang bisa memeluk mu sendiri di sana hanyalah doa-doa ku, yang mencintai hamba Allah nya dengan tulus," tulis @amandamanopo.

Amanda Manopo Mengenakan Mukena © Diadona

Netizen pun memberikan tanggapan berupa doa untuk pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersbeut.

" Semoga cepat diberikan hidayah ka mandaaaa," papar seorang netizen.

" Semoga kak Amanda mualaf aamiin," komentar yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Tak sedikit pula yang terpesona dengan kecantikan Amanda manopo kala terlihat mengenakan mukena.

" Cuma punya satu mukena, cakep banget lihat Andin pake mukena."

Namun sayang, unggahan tersebut sudah tak ada lagi di feed Instagram miliknya. Tampaknya Amanda Manopo sudah menghapus postingan tersebut.

Terlepas dari itu semua, akting Amanda Manopo memang sudah tak diragukan lagi totalitasnya. Hal ini terlihat bahwa ia sukses membuat penonton setia Ikatan Cinta merasakan perannya di dunia nyata. Gimana nih menurut kamu? Komentar di bawah ya.

 

Beri Komentar