Gantikan Chris Evans Jadi Captain America, Wyatt Russell Kena hujat Netizen

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Maret 2021 10:16
Gantikan Chris Evans Jadi Captain America, Wyatt Russell Kena hujat Netizen
Wyatt Russel muncul di serial Falcon and The Winter Soldier mengenakan kostum Captain America.

Serial Falcon and The Winter Soldier resmi tayang sejak 19 Maret 2021 kemarin. Tayang di Disney+, Falcon and The Winter Soldier menggantikan WandaVision dan akan tayang 6 pekan ke depan.

Tentu saja bagi para Marvel Fanboy, serial ini sangat dinantikan setelah film Avengers End Game sukses dan juga serial WandaVision yang berhasil menghipnotis penonton. Bahkan, para Marvel Fanboy dikejutkan dengan kemunculan sosok karakter yang ikonik, yaitu Captain America.

Namun, Captain America tak lagi diperankan oleh sosok Chris Evans. Ya, Captain America di serial Falcon and The Winter Soldier kini diperankan oleh aktor Wyatt Russel.

1 dari 3 halaman

Wyatt Russel Mendapat Kritik Netizen

 

Rupanya, kemunculan Wyatt Russel sebagai Captain America ini kurang disambut hangat oleh para fans. Bahkan, banyak hujatan yang justru mengalir ke aktor 34 tahun itu.

 

Banyak meme tentang Wyatt Russell bertebaran di media sosial twitter. Adapun warganet yang kecewa karena Wyatt Russell kurang cocok jika harus menggantikan Chris Evans untuk menjadi sosok Captain America.

Salah satu warganet dengan akun twitter @theravenmonroe mengatakan jika kostum Captain America tak bisa sembarangan dipakai oleh siapapun. Hal ini karena sosok Captain America merupakan representasi orang Amerika dan juga simbol harapan dan keadilan.

 

2 dari 3 halaman

Wyatt Russell Sudah Tahu Bakal Kena Hujat

Wyatt Russel © Diadona

Melansir dari USA Today, Wyatt Russell mengaku telah mengantisipasi jika karakter John F. Walker dinilai tak akan cocok jadi Captain America yang baru. Walaupun begitu, ia berharap agar orang-orang tak terlalu membencinya.

" Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa orang akan menyukainya. (Film dan serial TV) ada untuk membuat orang merasakan emosi dan saya harap acara ini bisa berbuat banyak untuk orang-orang. Mudah-mudahan mereka tak terlalu membenciku. Itu akan menjadi suatu kehormatan, saya kira, tidak disukai di Marvel Universe," terang Wyatt Russell kepada USA Today.

3 dari 3 halaman

Falcon and The Winter Soldier

Wyatt Russel merupakan aktor kelahiran Amerika Serikat, 10 Juli 1986. Ia telah membintangi beberapa film antara lain Overlord, Shimmer Lake, Table 19, dan banyak lagi.

Falcon and The Winter Soldier dibintangi oleh Sebastian Stan, Anthony Mackie, Erin Kellyman, Danny Ramirez, dan sederet aktor yang membintangi MCU.

Nah, kalau menurutmu gimana nih penampilan Wyatt Russel yang memakai kostum Captain America? Silakan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar