Ganti Gaya Rambut, Penampilan Baru Cinta Kuya Ini Makin Cantik dengan Aura Sedikit Tomboi

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 September 2020 19:51
Ganti Gaya Rambut, Penampilan Baru Cinta Kuya Ini Makin Cantik dengan Aura Sedikit Tomboi
Kira-kira seperti apa ya gaya rambut baru Cinta Kuya?

Siapa sih yang enggak tahu dengan sosok Cinta Kuya? Yap, anak sulung dari selebriti Uya Kuya dulu lebih dikenal dengan pesulap cilik yang suka wara-wiri di berbagai acara layar kaca. Gadis kelahiran tahun 2004 tersebut mulai meniti karier sebagai pesulap saat berumur empat tahun lho.

Banyak penonton kala itu kian terpesona dan dibikin gemes oleh tingahnya kala bermain sulap. Pasti ingat dong dengan mantra khasnya 'Bim Salabim Ka Arba-Arba'.

 
 

1 dari 4 halaman

1. Cinta Kuya Dulu

Selain dikenal dengan parasnya yang lucu saat bermain sulap, artis dengan nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha juga jago bermain beberapa alat musik. Sudah beranjak dewasa, kini Cinta Kuya jarang muncul di televisi. Namun jangan salah, ia kini aktif di kanal YouTube dan media sosial.

Gayanya yang dulu imut kini sudah mulai berubah dengan dandanan stylish ala muda-mudi kekinian. Ia sering kali membagikan beberapa potret dirinya lewat akun media sosial Instagram dengan style yang kece abis.

Cinta Kuya © Diadona

 

2 dari 4 halaman

2. Alasan Potong Rambut

Nah, beberapa waktu yang lalu Cinta telah berhasil membuat beberapa wargane salfok dengan gaya rambutnya. Iya, sebelumnya ia memang selalu tampil dengan gaya rambut hitam panjangnya yang lebat. Namun karena alasan tertentu ia terpaksa memangkas rambutnya menjadi pendek.

Dalam sebuah kolom komentar, Cinta Kuya membagikan alasannya untuk kemudian memutuskan memotong rambutnya tersebut.

" Udah ga sehat, rontok, gbs ngatur rambut panjang" .

Cinta Kuya © Diadona

 

3 dari 4 halaman

3. Jiwa Tomboi

Tak hanya itu saja, ia juga mengaku bahwa sudah merasa bosan dengan gaya rambutnya kala itu dan ingin mencoba hal baru. Ia pun juga beranggapan bahwa baginya ia lebih cocok dengan gaya rambut model pendek dan tomboi lantaran lebih fresh.

" Jiwa tomboi, lebih fresh, kalau keramas ga abisin shampoo cepet" lanjut Cinta Kuya memaparkan alasannya. Walau sudah sering melihat dan mengganti gaya rambut, ia mengakui masih belum tahu jenis rambut yang ia miliki masuk dalam kategori ikal atau lurus.

Cinta Kuya © Diadona

 

4 dari 4 halaman

4. Cantik dan Gemesin

"rambut aku gatau ikal ape lurus ape apa dah" tulisnya. Ia pun juga menjawab pertanyaan netizen kalau seandainya harus cosplay mikasa bukanlah hal yang sulit.

Banyak netizen juga ikutan membanjiri kolom komentar. Mereka pada mengatakan bahwa Cinta Kuya terlihat makin cantik dan gemesin.

"CANTIK BGT CINTA AAA KANGEN" tulis akun @jeihanu.

"Cinta gemes bgt" tulis akun @aurazkkh.

Hem, jadi beda pasti. Makin cantik dan gemesin sih ya? Boleh cubit pipinya enggak Cinta? Hehe...

      View this post on Instagram    

rasanya seperti ironmen

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

 

 

Beri Komentar