Ganteng Banget, Ini Foto Wajah Anak Nikita Willy yang Baru Saja Lahir

Reporter : Mila
Sabtu, 9 April 2022 06:00
Ganteng Banget, Ini Foto Wajah Anak Nikita Willy yang Baru Saja Lahir
Lebih mirip papa atau mamanya ya?

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita telah melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022 waktu setempat.

1 dari 4 halaman

Wajah Anak Nikita Willy © Diadona

Lewat unggahan Instagram Story, ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, membagikan potret yang memperlihatkan sang menantu dan cucunya.

“ Masyaallah tabarakallah. Baby boy,” tulis Yora.

Wajah bayi yang dipanggil Baby I itu sontak mencuri perhatian karena ketampanannya.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Yora mengumumkan bahwa Nikita telah melahirkan anak pertamanya.

“ Telah lahir cucu tercinta,” tulis Yora.

Ia mengucapkan rasa syukur atas kelahiran sang cucu. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada publik atas doa yang diberikan kepada Nikita saat mengandung anak pertama.

“ Alhamdulilah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbila alamiin. Alhamdulillah ya Rabb,” tulis Yora.

3 dari 4 halaman

Nikita melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars Sinai. Rumah sakit ini diketahui merupakan tempat sejumlah selebriti Hollywood menjalani persalinan, seperti Kylie Jenner dan Beyonce. Lebih lanjut, aktris 27 tahun itu mengungkapkan dokter kandungan yang menanganinya adalah Thais Aliabadi.

“ Dokter ini adalah dokter yang menangani kelahiran (anak) Kylie Jenner dan masih banyak selebriti lainnya,” kata Nikita di kanal Youtubenya.

Beri Komentar