Gak Terima Ammar Zoni Bikin Tato, Irish Bella Sampai Lempar Barang

Reporter : Sofi
Senin, 9 Maret 2020 08:43
Gak Terima Ammar Zoni Bikin Tato, Irish Bella Sampai Lempar Barang
Ammar Zoni ditato, reaksi Irish Bella dan keluarga kecewa dengannya?

Baru-baru ini Ammar Zoni melakukan hal yang tak terduga. Ammar Zoni bertekad untuk memnuhi lengan kanannya dengan tato. Ini memang sengaja dilakukan olehnya karena ingin mengetahui seberapa cintanya Irish Bella, sang istri, pada Ammar Zoni meski ada perubahan dalam dirinya.

"Pagi ini, gue pengin bikin social experiment, sekaligus gue pengen melihat pembuktian cinta istri gue, sedalam apa cintanya sama gue. Ketika yang dia nggak suka, dia masih terima gua apa adanya atau nggak," kata Ammar Zoni yang dikutip dari Kapanlagi.com (8/3).

1 dari 3 halaman

Awalnya, di pagi hari Ammar Zoni berpamitan kepada Irish Bella, akan ada rapat dengan salah satu penulis yang akan menulis tentang biografinya. Dengan berpakaian kemeja putih dan celana denim sobek-sobek, Irish Bella pun sempat curiga dengan Ammar.

" Meeting kok pake celana robek-robek, ganti celananya," kata Irish Bella dengan nada curiga.

" Aku mau meeting sama penulis doang. Sama penulis nggak masalah. Cuman untuk bicarain masalah tulisan yang biografi kemarin," jawab Ammar Zoni dengan sedikit kebingungan.

2 dari 3 halaman

Setelah itu, Ammar Zoni bersama salah satu temannya pergi ke salah satu studio tato di Jakarta, tempat beberapa temannya mentato tubuhnya. Proses men-tato itu sendiri memakan waktu 8 jam. Di tengah proses, Ammar Zoni mengirimkangambar tatonya pada sang istri. Tak menunggu lama, Irish langsung menelpon Ammar.

Ammar Zoni © Diadona

" Kamu ngapain, yah siapa suruh? Tidak lucu dong, kamu ini gimana sih," terdengar kecewa.

" Ya udah nggak papa, kan ada foto kamu yang penting," jawab Ammar dengan santai.

" Kenapa gak bilang-bilang sih? Kamu ngaco ih. Ini bapak kamu di sini, apaan sih? Nggak lucu banget deh," kata Irish kesal.

3 dari 3 halaman

Semakin kesal, Irish memanggil ayah Ammar Zoni untuk berbicara pada anaknya " udah sampe sini di setrika nih di rumah!" Kata ayah Ammar yang terdengar kecewa juga.

Ammar Zoni © Diadona

Rupanya keputusan ini memang membuat istrinya dan keluarga Ammar marah. Pas sampai rumah, mengetahui lengan sang suami penuh dengan tato, Irish Bella terlihat langsung marah. Dia terlihat kecewa, sedih, sampai melempar barang terdekat yaitu selimut pada Ammar Zoni.

Wiihh, gimana nih menurut kalian tentang tato Ammar Zoni? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar