Gak Takut Dihujat, 10 Artis Ini Terang-Terangan Mengaku Pernah Jadi Homoseksual

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 23 Juli 2020 12:37
Gak Takut Dihujat, 10 Artis Ini Terang-Terangan Mengaku Pernah Jadi Homoseksual
Ada yang sudah kembali menyukai lawan jenis dan ada juga yang masih menjadi homoseksual, siapa aja kira-kira?

Keberadaan masyarakat LGBT mungkin sudah bukan hal baru lagi dalam kehidupan kita. Tapi beberapa dari mereka nggak mau menunjukkan hal itu terang-terangan di hadapan masyarakat karena nggak ingin dihujat.

Banyak masyarakat LGBT yang pada akhirnya menyembunyikan orientasi seksual mereka. Keputusan itu mungkin dirasa lebih aman agar mereka nggak dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Tapi sederet artis ini terang-terangan mengaku bahwa mereka adalah seorang homoseksual. Meski begitu, beberapa di antara mereka ada yang sudah kembali menyukai lawan jenis dan ada juga yang masih menjadi homoseksual.

Siapa aja ya kira-kira? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

Sam Brodie

Sam Brodie © Diadona

Sam Brodie sempat membuat heboh dunia hiburan tanah air. Sebelumnya dia pernah menjadi seorang transgender dan berkarir di luar negeri. Namun setelah mendalami agama, dia mulai kembali berpenampilan seperti laki-laki. Bahkan kini Sam sudah menikah dan punya anak.

2 dari 10 halaman

Evelin

Evelin Nada Anjani © Diadona

Nama Evelin mulai dikenal sejak menikah dengan mantan suaminya, Aming. Meski nggak bertahan lama namun Evelin mengatakan bahwa pernikahannya dengan Aming merupakan salah satu titik balik dalam kehidupannya untuk menjadi wanita seutuhnya. Diketahui dulunya Evelin memang sempat menjadi transgender dan menyukai sesama jenis.

3 dari 10 halaman

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo © Diadona

Jupiter terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi seorang gay. Namun Jupiter kini sudah nggak menjadi gay lagi dan mulai berpacaran dengan perempuan.

4 dari 10 halaman

Tata Liem

Tata Liem © Diadona

Tata Liem mulai dikenal sejak menjalani profesinya sebagai manajer artis. Sebelumnya Tata memang sering berpenampilan feminim. Kemudian di tahun 2013 Tata mengaku ingin bertobat dari menjadi homoseksual. Tapi di tahun 2019 Tata kembali berdandan feminim lagi.

5 dari 10 halaman

Elton John

Elton John © Diadona

Penyanyi legendaris Elton John memang sudah lama dikenal sebagai seorang homoseksual. Namun dirinya juga sangat berprestasi di bidang musik. Rasanya sampai nggak terhitung jumlah penghargaan yang telah dimenangkan oleh sosok jenius musik satu ini.

6 dari 10 halaman

Sam Smith

Sam Smith © Diadona

Bukan rahasia lagi kalau Sam Smith memang seorang homoseksual. Hal itu pun diakuinya secara terang-terangan di publik. Bahkan Sam juga pernah berlibur dengan pacar laki-lakinya dan berciuman di depan masyarakat.

7 dari 10 halaman

Ricky Martin

Ricky Martin © Diadona

Awalnya banyak yang nggak tau kalau Ricky Martin gay. Namun setelah banyak yang menduga hal tersebut, Ricky akhirnya mengakui hal itu lewat blog pribadinya. Ricky pun mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi seorang homoseksual.

8 dari 10 halaman

Kristen Stewart

Bakal Berubah 180 Derajat, Kristen Stewart Akan Perankan Putri Diana di Film Terbarunya! © Diadona

Setelah menjalani hubungan dengan pria-pria tampan sebelumnya, Kristen Stewart membuat heboh setelah mengaku bahwa dirinya adalah seorang biseksual. Saat ini Kristen berpacaran dengan Dylan Meyer, seorang penulis naskah wanita yang terkenal. 

9 dari 10 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevigne © Diadona

Model sekaligus pemain film, Cara Delevingne memang terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang lesbian. Sering gagal dalam kisah cintanya dengan sesama jenis, kini Cara tengah dimabuk asmara karena sudah punya pacar baru. Dikabarkan saat ini Cara sedang menjalin hubungan dengan Ashley Benson.

10 dari 10 halaman

Adam Lambert

Adam Lambert © Diadona

Sempat menghebohkan dengan pengakuannya, Adam Lambert memang terang-terangan mengatakan dirinya gay. Awalnya Adam sempat didesak oleh fansnya untuk membuat pengakuan tersebut. Kemudian melalui majalah Rolling Stone, Adam akhirnya mengungkapkan hal itu dan mengatakan bahwa harusnya orang lain sudah tahu tanpa harus menuntutnya membuat pengakuan.

Itulah beberapa artis yang pernah mengaku homoseksual. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar