Anak Angkatnya Dihina Netizen, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Tidak Terima

Reporter : Kurnia
Senin, 14 November 2022 12:42
Anak Angkatnya Dihina Netizen, Deddy Corbuzier Ngamuk dan Tidak Terima
hmm, gimana nih kalau kata Diazens?

Buntut kasus podcastnya dengan Meyden, keluarga Deddy Corbuzier tepatnya putri angkatnya, Nada Tarina mendapat imbas hingga harus menerima hinaan netizen.

Anak perempuannya mendapat sumpah serapah dari seorang warganet, Deddy Corbuzier pun tak terima hingga melayangkan somasi di sosial media terverifikasinya.

1 dari 5 halaman

Tak main-main, rupanya warganet tersebut mengirim pesan ke Instgaram anak Deddy Corbuzier dengan sumpah serapah yang tak menyenangkan.

" Semoga kamu dipe***** sampai ma**," bunyi sumpah yang dikirim netizen pada Nada Tarina.

Sebagai ayah, Deddy Corbuzier pun tegaskan bakal berikan pelajaran kepada netizen yang sudah menyerang anak angkatnya tersebut.

2 dari 5 halaman

" Ini terjadi kepada putri saya. Anaknya ga baca baca krn akun nya di saya.. Tapi sekarang... AKU SERIUS. Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang... Untuk semua pengikut saya ga usah kepancing. .. Tidak perlu... Tidak sebanding dengan waktumu.. Tetaplah berkonsentrasi pada tujuan dan pekerjaanmu," tulis Deddy Corbuzier yang dikutip pada Senin, (14/11/2022).

Tak menunggu lama, unggahan yang diduga adalah imbas dari podcastnya bersama TikTokers, Meyden itu langsung mendapatkan perhatian dari publik.

3 dari 5 halaman

Netizen hingga rekan sejawat beramai-ramai memberikan komentar di unggahan suami Sabrinna Choirunnisa tersebut.

“ tangkap om yg bgituan,” sahut Dinar Candy memberi support.

“ Ini gk akan lari ke anak nya kalau gk bapak nya yg luan cari masalah. Sekarang tiba2 mau jdi pahlawan untuk anaknya sedangkan bapak nya bebas men cemooh anak orang lain,” kata yang lain.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier)

Diketahui, memang tak sedikit warganet yang akhirnya menyerang Deddy Corbuzier lantaran dinilai menyakiti Meyden dengan cara menyidir masa lalu kelam sang TikTokers dalam sebuah video podcast.

Well, gimana nih kalau kata Diazens?

Beri Komentar