Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pernyataan Akan Ceraikan Istri Jika Gemuk

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 21 Agustus 2022 19:38
Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Pernyataan Akan Ceraikan Istri Jika Gemuk
Deddy Corbuzier mempertegas konteks perkataannya saat itu

Popularitas membuat sosok Deddy Corbuzier sangat mudah diterpa kontroversi. Terbaru, Deddy Corbuzier mendapatkan banyak kritikan dari warganet karena sebuah pernyataannya dalam suatu wawancara.

Di wawancara tersebut, Deddy Corbuzier menyebut akan menceraikan Sabrina Chairunnisa jika sang istri menggemuk. Sontak, Deddy Corbuzier pun mendapatkan tuduhan body shamming karena kalimat itu. Namun rupanya Deddy Corbuzier memiliki konteks tersendiri atas pernyataan yang ia buat.

"Padahal perkataan gue nggak sampai kayak gitu. Yang keluar beritanya adalah gue akan menceraikan Sabrina jika dia gemuk, Ini kan konteksnya lagi membahas masalah olahraga dan menjaga badan," ujar Deddy Corbuzier.

1 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier menegaskan kalimat tersebut terlontar dalam fokusnya menjaga kesehatan, yakni menghindari kondisi obesitas. Deddy juga memberi konsekuensi yang sama jika dirinya lah yang mengalami kondisi tersebut.

" Itu belum selesai gue bilangnya. Gue juga bilang ke dia 'kalau gue obesitas, lo harus ceraikan gue juga ya'. Gitu gue bilang ke dia," terang Deddy Corbuzier.

" Ini bicara masalah obesitas lho. Lo tau kan kalau obesitas itu gimana?" sambungnya.

2 dari 3 halaman

Bagi Deddy Corbuzier, konsekuensi perceraian itu adalah titik ekstrem yang akan menjadi lecutan tersendiri untuk dirinya dan Sabrina agar terus menjaga kesehatan dan bentuk tubuh ideal.

Kondisi obesitas menurut Deddy Corbuzier adalah salah satu simbol yang mewakili kemalasan yang mungkin saja ia lakukan di masa depan.

" Soalnya kan gue tidak mau terima diri gue apa adanya. Ketika gue malas-malasan dan sebagainya, gue pasti akan diceraikan dong? Jadi kan gue harus bekerja untuk itu," tutur Deddy Corbuzier.

Beri Komentar