Gak Percaya dengan Mbak You, Deddy Corbuzier Hanya Percaya dengan 2 Dukun Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Januari 2021 19:05
Gak Percaya dengan Mbak You, Deddy Corbuzier Hanya Percaya dengan 2 Dukun Ini
Berangkat dari sebuah coverensi pers yang dibuat Mbak You, seorang paranormal Indonesia, Deddy Corbuzier angkat bicara.

Mbak You adalah seorang paranormal Indonesia yang kerap memprediksi kejadian yang akan terjadi di masa depan. Ia pun sempat memprediksi bahwa tahun 2021, ada sebuah tragedi pesawat jatuh, yang langsung membuat publik gempar setelah tragedi Sriwijaya Air.

Ternyata Deddy Corbuzier, keberatan akan hal ini, dan buka suara di channel YouTube-nya, yang diunggah pada Senin, (18/1).

1 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Dalam video itu, Deddy mengaku tak percaya dukun bisa memprediksi masa depan, namun ia hanya percaya dua dukun sakti di dunia ini.

" Dukun yang saya percaya cuma dua, dukun bayi dan dukun pijat. Di agama saya sekarang, dilarang percaya ramalan, di agama saya yang dulu juga tidak boleh percaya ramalan," kata Deddy yang masuk Islam pada 21 Juni 2019.

2 dari 3 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy Corbuzier merasa terganggu ketika Mbak You meramalkan pesawat itu akan jatuh setelah tragedi Sriwijaya. " Anda katakan, di video, tahun 2021, presiden akan terguling. Setelah saya omong di podcast, Anda meralat, 'Tidak maksudnya di 2024'. Eh, come onlah, kalau anda ramal presiden akan diganti 2024, itu bukan ramalan. itu pemilu, bukan ramalam, itu jangan diklarifikasi," kata ayah Azka Corbuzier kesal.

Beri Komentar