Gak Nyogok, Rachel Vennya Akui Dapat Ijin Dari Maskapai untuk Bawa Chava dan Xabiru Naik Pesawat

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 18 Oktober 2021 22:40
Gak Nyogok, Rachel Vennya Akui Dapat Ijin Dari Maskapai untuk Bawa Chava dan Xabiru Naik Pesawat
Semua berkat surat tugas guys!

Nama Rachel Vennya semakin sering terdengar pasca kontroversi perceraian dengan Niko Al Hakim. Selebgram dengan 6.5 juta pengikut di instagram ini juga menuai kontroversi lagi pasca perjalanan bisnisnya menuju New York Fashion Week untuk memperkenalkan produk fashion dalam negeri.

Kala itu, selebgram yang akrab dipanggil Buna ini diduga tak melakukan karantina setelah perjalanan ke Luar Negri dengan sebagaimana mestinya. Warganet menduga-duga bahwa Rachel melanggar peraturan tersebut untuk merayakan ulang tahun dengan Anak dan Sahabatnya di pulau Dewata. Namun menurut pengakuan Rachel di Kanal Youtube Boy William (18/10) Rachel mengaku kabur dari karantina karena rindu dengan anak.

1 dari 4 halaman

Xabiru dan Chava ke Bali

Pasca kepulangan Rachel dari New York, ia dan teman-temannya menjalani cruise trip dari Pulau Bali menuju Pulau Moyo. Keberadaan Xabiru dan Chava di Pulau Dewata Pun menimbulkan tanda tanya Warganet, kok bisa anak kecil terbang dari Jakarta ke Bali?

Padahal kala itu peraturan tentang penerbangan jelas-jelas masih melarang anak di bawah usia 12 tahun untuk naik pesawat tanpa kepentingan yang Terdesak. Tentu keberadaan Chava dan Xabiru di Bali mejadi tanda tanya besar, bahkan beberapa Content Creator TikTok sudah membahas ini namun belum mendapat Jawaban.

2 dari 4 halaman

Gak Nyogok

Rachel VennyaRachel Vennya © youtube.com/Boy William

Dalam Kanal Youtube Boy William (18/10) Rachel Vennya mengaku bahwa ia tak menyogok jasa travel demi meloloskan Xabiru dan Chava naik pesawat.

" Sesuai yang aku Baca di berita aja ya, kamu ke Bali bawa anak-anak, dan yang aku ketahui anak-anak gak bloleh ikut flight (terbang) loh, how?," ujar Boy.

" itu juga bukan privillege aku, sebagai orang mungkin ngeliatkan kayak aku mungkin berbuat curang gitu ya, tapi aku bisa bawa anak-anak ku karena aku tanggal 26 September ada kerja sama sama salah satu travel agent, dimana aku membawa seluruh keluarga aku" Ujar Rachel

3 dari 4 halaman

Dapat Surat Tugas Sehingga Bisa Bawa Anak Naik Pesawat

Melalui pengakuannya, Rachel mengungkapkan bahwa dirinya mendapat surat tugas, dimana ia dan sekeluarga termasuk anak di bawah usia 12 tahun bisa melakukan perjalanan ke Bali naik pesawat.

" Aku mendapatkan surat tugas dari travel agnet tersebut, bahwa izin untuk flight bersama anak-anak aku, dan itu disetujui sama maskapainya," Terang ibu anak dua tersbut.

Lebih Lanjut Rachel juga menjelaskan bahwa jika memiliki surat tugas, maka diijinkan melakukan perjalanan menggunakan pesawat.

" Jadi kalau misal kita mau flight, ada surat tugas dari maskapai manapun kita bekerja, itu diperbolehkan," tambah Rachel.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Rachel VennyaRachel Vennya © youtube.com/Boy William

Di akhir kesempatan berbicara dnegan Boy, Rachel Vennya juga mngucapkan maaf ke banyak pihak.

" Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus, terutama sama orang-orang yang memang berjuang melawan Covid. Aku mau minta maaf (karena) membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang. Apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang, merepotkan mereka. Minta maaf sama Kak Boy juga karena mungkin aku merepotkan Kak Boy dengan aku harus ada di sini. Aku minta maaf juga sama media karena dari kemarin aku memang dihubungi terus, tapi memang aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, Menteri Pariwisata, semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot karena hal ini," Tutupnya.

Beri Komentar