Gak Nyangka! Ini Reaksi Cimoy Montok Dibuatkan Lagu 'Jijik Goyang Cimoy'

Reporter : Sofi
Sabtu, 2 Mei 2020 13:47
Gak Nyangka! Ini Reaksi Cimoy Montok Dibuatkan Lagu 'Jijik Goyang Cimoy'
Kalau judul lagunya gitu, gimana ya reaksinya?

Seleb TikTok yang sedang viral, Cimoy Montok ini gak ada berhentinya dibicarakan. Banyak anggapan netizen yang menilai jika Cimoy gak punya bakat apa-apa selain jadi seleb TikTok. Tapi, ada yang mengajaknya untuk membuat sebuah single.

Lagu yang sudah dirilis (27/3) ini berjudul 'Santuy Aja', dengan 1 juta lebih penonton. Tapi sayangnya, jumlah yang gak menyukai video klip itu lebih banyak daripada yang menyukainya. Nah, akhir-akhir ini ada juga lagu yang membahas tentang dirinya. Lagu remix yang berjudul 'Jijik Goyang Cimoy' ini cukup viral dan kemudian jadi perhatian netizen.

1 dari 3 halaman

Reaksi Cimoy Montok

      View this post on Instagram    

Buat yang udah bikin lagu ini makasih, dapat salam dari Cimoy ????, entah itu bermaksud nge Bully atau apapun itu, Cimoy gak marah kok. Santuy Aja???????????? Tag orangnya ya, Cimoy mau Follow ???? #dirumahaja #goyangcimoy #ramadhan2020 + #tiktokindonesia #tiktokseleb #likeeindonesia #tiktokhot #musergeneration #likeeappindonesia

A post shared by ????imoy ????ontok (@real.cimoynuraini) on

Dalam postingan Instagramnya, Cimoy memakai baju merah, dan lipstick merah ini terlihat lipsync pada lagu itu. Dengan satu tangan memegangi rambutnya, Cimoy tersenyum sambil berjoget santai di depan kamera dengan lagu 'Goyang Jijik Cimoy'. Rupanya lagu itu gak buat Cimoy Montok marah loh.

Malahan Cimoy mau follow orang yang udah bikin lagu itu. Ini terlihat dari caption video itu.

"Buat yang udah bikin lagu ini makasih, dapat salam dari Cimoy, entah itu bermaksud nge Bully atau apapun itu, Cimoy gak marah kok. Santuy Aja. Tag orangnya ya, Cimoy mau Follow," tulisnya di kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Cimoy Montok © Diadona

Dari postingan video yang ada di Instagramnya itu, memunculkan banyak tanggapan dari netizen. Ada yang menghujatnya, tapi banyak juga yang kemudian memberikan semangat padanya.

" Semangat aja kak cimoy walau ada yang tidak suka tetep semangat ya," tulis salah satu netizen.

" Heran kali sama cimoy udah dihujat tapi masih tegar yang kuat eakk mwhhh, sepertinya cimoy gapunya sakit hati yah, makin suka lihatnya semangat heheh,," kata netizen di kolom komentar.

" Jangan dengerin kata Mereka.ini hidup cimoy,cimoy yang ngejalanin Semangat Aja Buat Ngejar karir supaya Orang tua cimoy Bangga punya cimoy Buktiin sama orang yang udah ngebully cimoy bahwa Cimoy Ga Kaya merek Omongin.intinya Semangat moyy," beri semangat netizen pada Cimoy di kolom komentar.

Beri Komentar