Gak Melulu Harus Mewah, Pasangan Ini Pede Nikah Hanya di KUA Tanpa Pakai Makeup dan Kebaya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 14 Juni 2023 12:03
Gak Melulu Harus Mewah, Pasangan Ini Pede Nikah Hanya di KUA Tanpa Pakai Makeup dan Kebaya
Wah, keren nih!

Pasangan kekasih yang ingin menikah, biasanya ingin tampil maksimal di hari bahagia mereka. Segala persiapa pun dilakukan. Dari mulai menyebar undangan, mendekir tempat resepsi, menggunakan busana dan makeup terbaik, hingga menjamu tamu undangan dengan makanan enak.

Namun, pernikahan idaman tak selamanya harus mewah dan menghabiskan banyak uang. Dan, mungkin itulah yang ditunjukkan oleh pasangan satu ini.

1 dari 5 halaman

Pasangan ini, diketahui menikah secara sederhana hanya di Kantor Urusan Agama (KUA). Pernikahan sederhana tampaknya sudah disepakati oleh pasangan ini. Mempelai wanita bahkan tak memakai kebaya atau makeup seperti pengantin kebanyakan. Dalam postingan yang diunggah oleh akun TikTok @nilaintama, mempelai pria dan wanita ini tampak sedang memamerkan buku nikah.

" Tim nikah gak ribet. Nikah di KUA. Gak pakek makeup. Gak pakek kebaya," tulis akun TikTok @nilaintama.

2 dari 5 halaman

Tak heran, jika postingan tersebut menuai banyak atensi dari netizen.

" Nikah ngga ribet kok, gengsi yang bikin ribet," ujar akun @Dewiayyyy.

" Tapi gak bisa punya memori yang lebih berbahagia," saut akun @user5662834216205.

" Kalau aku sama tunanganku berbanding kebalik. Karena nikah sekali seumur hidup aja jadi harus ada momen berkesan, dan harus merasakan ," timpal @cookies yummy.

" Mba nya gak make up malah cantiknya banget," puji akun @Rika Yansiska.

3 dari 5 halaman

Ditengah banyaknya pasangan memelai yang rela merogoh kocek dalam untuk menggelar acara pernikahan. pasangan ini membuktikan kalau nikah harus nggak harus mahal. Menikah dengan sederhana dan biaya murah memang bisa menjadi pilihan pengantin.

Menikah di KUA, harusnya bisa jadi opsi bagi pasangan untuk bisa melangsungkan pernikahan. Biaya resepsi pernikahan yang terbilan banyak itu bisa kita alokasikan menjadi tabuangan untuk menatap kehidupan rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut Diazens gimana nih? setuju nggak kalau nikah hanya di KUA? atau kalian punya wedding dream sendiri? coba tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar