Suka Berbagi dengan Dipublish, Nikita Mirzani Sindir Seseorang!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 6 Juli 2020 12:01
Suka Berbagi dengan Dipublish, Nikita Mirzani Sindir Seseorang!
Nyindir siapa tuh ya?

Baru-baru ini Nikita Mirzani sedang kolabs bareng dalam penggarapan video YouTube komedian Sule. Seperti biasa, Nikita Mirzani tampil apa adanya dengan ciri khasnya yang unik ala 'buka-bukaan' itu. Walau terlihat garang dan bar-bar, ternyata Nikita Mirzani memiliki image baik di mata para asisten rumah tangganya loh.

1 dari 4 halaman

Deda di Rumah dan di Luar

Nikita Mirzani © Diadona

" Iya emang harus dibikin gitu. Kalau di luar baru jahat, kalau di rumah jadi baik" ucap Nikita Mirzani sambil senyum-senyum ke Sule.

Sule menimpali Nikita Mirzani tentang perilaku yang selama ini Nikita perlihatkan di media sosial yang dianggap 'ceplas-ceplos'.

" Iya, aku kan jualannya di situ kan?" jawab Nikita Mirzani yang memberikan perbedaan antara dirinya dan komedian Sule.

" Kang Sule kan komedian, lucu. Aku kan gak lucu," lanjut Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Yang Penting Hati

Nikita Mirzani © Diadona

Mencari sensasi dengan perlakuannya yang dianggap bar-bar itu memang sudah menjadi ranah Nikita Mirzani.

" Jadi emang harus begitu?" tanya Sule memastikan akan perilaku Nikita Mirzani. Bagi janda beranak tiga tersebut, yang penting ia memiliki sikap baik.

" Yang penting hati, halal, gak ngerugiin orang, gak ngambil duit orang, tidak menjual diri" jelas Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Suka Menolong

Nikita Mirzani © Diadona

Tak hanya menyinggung sikap baik Nikita Mirzani kepada para asisten rumah tangganya saja, Kang Sule ternyata juga membahas postingan Nikita Mirzani yang marah-marah di Instagram.

Nikita Mirzani pun menjelaskan bahwa selama ini ia selalu menolong orang atas dasar hati nuraninya. Nikita juga memberikan ungkapan tentang beberapa kejadian yang selama ini ia publikasikan saat membantu seseorang.

4 dari 4 halaman

" Kalau bantuin orang-orang tetep dipublish-lah, Niki aja yang pake duit sendiri Niki publish, apalagi yang pake uang orang lain?" ujar Nikita Mirzani.

Waduh, lagak-agaknya memang nada sindiran ya guys? Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa belakangan ini memang Nikita Mirzani sedang melayangkan aksi kemarahannya terhadap salah satu YouTuber dengan perolehan pertumbuhan YouTubenya yang pesat, Baim Wong? Apa sindiran ini juga dilayangkan lagi terhadap Baim?

 

Beri Komentar