Sempat Dikira Bisu, Nia Ramadhani Ternyata Telat Bicara Saat Masih Balita

Reporter : Nasa
Selasa, 22 Desember 2020 11:10
Sempat Dikira Bisu, Nia Ramadhani Ternyata Telat Bicara Saat Masih Balita
Gimana ceritanya?

Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok selebriti tanah air yang bergelimang harta setelah dipersunting oleh anak pengusaha ternama di Indonesia. Bahkan kehidupannya belakangan ini juga kerap jadi sorotan netizen, karena tingkah polahnya yang jauh dari kata merakyat.

Gak sedikit dong netizen yang iri banget sama kehidupan Nia Ramadhani yang terlihat selalu bahagia dengan segala kemewahannya. Tapi siapa sih yang sangka, kalau Nia Ramadhani ini juga melalui hal-hal sulit loh saat masih belia.

Mulai dari fakta orang tuanya yang bercerai saat usianya masih sangat belia, hingga dirinya yang ternyata termasuk yang telat bicara saat masih balita. Saking telatnya, bahkan mama Nia Ramadhani sampai mengiranya mengalami keterbatasan bicara, atau bisu.

"Nia tuh waktu kecil baru bisa bicara (umur) 3 tahun. I pikir dia itu bisu. Aduh cuma bisa ma, pa, ma, pa," ujar Mama Nia Ramadhani, dalam video yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Nyonya Boss (20/12/20).

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Ternyata Ingat Momen Itu

Potret Nia Ramadhani di Sinetron Bidadari 2 © Diadona

Lebih lanjut, fakta bahwa Nia Ramadhani sempat dikira bisu ternyata membekas dibenaknya. Meski saat itu dia masih sangat belia. Ibu 3 anak ini menyebut kalau dirinya bahkan mengingat jelas saat dirinya masih belum juga berbicara di usia 3 tahun.

" Tapi di memori aku banyak, jadi aku inget semuanya tapi kagak ngomong kan bloon ya," kelakar istri Ardi Bakrie ini.

" Mama pernah tes IQ aku gak sih dulu," tanya Nia ke mamanya.

" Iya waktu kelas enam," jawab sang mama.

2 dari 3 halaman

Ingat Momen di Pengadilan Agama Saat Orang Tua Bercerai

Potret Nia Ramadhani di Sinetron Bidadari 2 © Diadona

Tak hanya momen dirinya yang terlambat bicara saja, ternyata Nia Ramadhani juga ingat banget sama momen saat orang tuanya bercerai. Bahkan Nia mengingat dengan jelas momen perceraian kedua orang tuanya di Pengadilan Agama.

" Aku pengen nanya sama mama, waktu mama cerai sama papa ke pengadilan itu gue ngapain dibawa sih? Gue tuh kayak nanya doang biar apa? Cuman duduk bengong gak jelas," ujar Nia.

Nah guys, yang selama ini kamu lihat selalu mewah bergelimang harta di luar ternyata juga tumbuh besar dengan kesulitannya sendiri loh. Salut deh sama Nia Ramadhani bisa melalui hal-hal sulit, sampai sekarang bisa jadi sosok yang dikagumi oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Beri Komentar