Gak Buat Foya-Foya, Ternyata Cimoy Montok Terima Banyak Job Hanya Demi Keluarga

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Sabtu, 25 April 2020 18:55
Gak Buat Foya-Foya, Ternyata Cimoy Montok Terima Banyak Job Hanya Demi Keluarga
Semangat Cimoy!

Nama Cimoy Montok semaki terkenal setelah beberapa pihak mengajaknya kolaborasi di akun YouTube dan juga sering tampil di layar kaca. Bnayaknya tawaran pekerjaan yang dijalani artis bernama Asli Nuraini ini membuatnya harus berada jauh dari keluarga.

Bahkan, Cimoy tak bisa mneikmati indahnya hari pertama Ramadan bersama keluarrganya. Ia juga mengungkapkan keluh kesahnya di salah satu postingan Instagramnya. Cimoy mengatakan bahwa dirinya merasa sedih karena tak bisa buka puasa dan sahur degan keluarga.

"Enak ya kalian bisa sahur bareng keluarga, bisa puasa pertama sama keluarga. Gak kaya aku, jauh dari keluarga," ujar Cimoy di unggahan Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Cimoy Bekerja Demi Keluarga

      Lihat postingan ini di Instagram

Cimoy tuh kerja, bnyak Job dan tawaran, interview, dll, itu demi keluarga, bukan Foya Foya sana-sini ???? Selamat Berbuka Puasa man teman ???? #dirumahaja #ramadhan2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh ????imoy ????ontok (@real.cimoynuraini) pada

Banyaknya haters yang muncul di insgramnya membuat Cimoy perlu melakukan beberapa hal sebagai klarifikasi. Ia pun mengatakan bahwa populasitas yang dimiliki tak ia gunakan untuk berfoya-foya. Ia menerima banyak pekerjaan ini untuk membantu keuangan keluarganya.

"Cimoy tu kerja, banyak job dan tawaran, interview, dan lain-lain, itu demi keluarga, bukan foya-foya sana-sini," Tuisnya di keterangan video tersebut.

2 dari 2 halaman

Terkenal Lewat Tik Tok


Cimoy sendiri terkenal belakangan ini akibat aplikasi Tik Tok yang sering ia mainkan. Melalui aplikasi itu juga Cimoy akhirnya mendapat tawaran pekerjaan di berbagai stasiun televisi sampai kolaborasi dengan banyak artis Ibu Kota.

Beri Komentar