Gak Bisa ke Mall, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bawa Game Center ke Rumah!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 12 Agustus 2021 09:54
Gak Bisa ke Mall, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bawa Game Center ke Rumah!
"Sultan Andara mah bebas."

Demi pencegahan penyebaran virus corona, pemerintah masih memberlakukan PPKM. Salah satu ketetapan yang baru-baru ini diberlakukan adalah susahnya untuk pergi ke mal, sebab ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Tak terkecuali para selebriti tanah air, mereka juga sulit untuk pergi ke mal. Kalau dari pihak Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar sendiri, gimana ya solusinya kalau lg pengin main ke mal?, ya!

1 dari 4 halaman

Borong Game Center ke Rumah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkenal sebagai sosok sultan selebriti tanah air. Gak bisa main ke mal? Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung borong game center yang ada di mal ke rumah!

Hal ini diungkapkan oleh salah satu keryawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang direpost oleh akun Instagram @lambe_turah. Di situ, terlihat beberapa mesin permainan, bahkan Rafathar dan beberapa karyawannya asik bermain.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"PPKM, pengin main, ke mal? Nggak bisa. Tapi tenang, kita bawa ke rumah! Kita bawa ke rumah!

"Sultan mah bebas," ucap akun @lambe_turah.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar. Memang keluarga Raffi Ahmad kalau ada masalah solusinya gampang banget. Misalnya nggak bisa main ke mal? Ya borong aja permainan di game center mal ke rumah!

" Sultan Andara gada lawan," @shablengah.

" Ga pernah kesusahan kayaknya ya. Happy selalu ya rafathar," tulis @sondangpasariboe.

" Alhamdulillah serba ada ya kak, yg blum insa Alloh Alloh akan kasih tp harus sabar berdoa dan berusaha," tulis @gatra.adedewi.

 

Beri Komentar