Ramai Drama Musikal 'Menikah' dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Sebenernya Pengen Kejadian Beneran?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 21 Oktober 2020 10:15
Ramai Drama Musikal 'Menikah' dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Sebenernya Pengen Kejadian Beneran?
Lesti pengen cepet-cepet nikah?

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan momen 'pernikahan' Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dihelat dengan begitu meriah, ternyata pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah bagian dari drama musikal Kawal Sampai Halal yang tayang di Indosiar.

Kesungguhan Billar dan Lesti dalam memainkan peran tersebut, benar-benar menarik atensi penonton. Semua ikut terbawa suasana bahkan sampai terang-terangan mendukung kelanjutan hubungan Lesti dan Billar.

1 dari 3 halaman

Lesti bersyukur disandingkan dengan Billar

Mengetahui drama musikal yang dibintanginya menuai sukses besar, bagaimana perasaan Lesti? Apakah Lesti ikut terbawa suasana atau tetap menjaga profesionalitas?

Tanggapan Lesti soal drama musikal Kawal sampai HalalTanggapan Lesti soal drama musikal Kawal sampai Halal © Youtube KH INFOTAINMENT

" Iya, bareng kakak (Billar). Jalan ceritanya yang pertama Kulepas dengan Ikhlas, yang episode keduanya Kawal sampai Halal, ya itu menceritakan tentang itu aja sih," ungkap Lesti.

" Ya kalo dedek mah apapun itu disyukuri aja, dinikmati aja. Dedek selalu berusaha profesional aja dalam bekerja," sebut pedangdut muda ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Lesti mengenai adegan akad nikah

10 Potret Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam Drama Musikal 'Kawal Sampai Halal'10 Potret Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam Drama Musikal 'Kawal Sampai Halal' © © MEN

Lebih lanjut, Lesti pun ditanya mengenai perasaannya saat beradegan ala akad nikah dengan Billar. Bisakah Lesti tetap profesional atau justru timbul harapan lain?

" Ya itu biarkan menjadi privasi saya, karena itu kan urusan perasaan sendiri ya," ujar Lesti.

" Untuk saat ini belum (punya wedding dream), doain aja. Saat ini dedek masih fokus dengan apa yang saat ini dedek kerjakan, yang ada di depan aja dulu," pungkasnya.

Beri Komentar