Digosipkan Nikah Siri dengan Wika Salim, Ini Jawaban Hotman Paris

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 7 November 2020 12:46
Digosipkan Nikah Siri dengan Wika Salim, Ini Jawaban Hotman Paris
kok bisa?

Nama Wika Salim baru-baru ini tengah menjadi sorotan karena digosipkan melakukan nikah sirih dengan hotman paris setelah liburannya ke pulau Dewata beberapa waktu lalu.

Menunjukkan lokasi dan Villa yang sama degan pengacara terkenal, Hotman paris, Netizen lalu menduga-duga bahwa Wika Salim sudah membuat janji bersama sang pengacara kondang itu.

 

1 dari 2 halaman

Wika saling segera membantah tudingan tersebut. Ia bahkan sama sekali tak mengetahui bahwa Hotman juga berada di Bali. Rumor tu ternyata juga menarik perhatian sang pengacara kondang berdarah Batak tersebut. 

Hotaman paris lalu memberikan klarifikasi setelah melihat gosip dirinya dikabarkan menikah sirih dengan Wika salim,

" Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama Hotman kalian pakai untuk naikkan pansos anda anda??,"  kata Hotman.

 

2 dari 2 halaman

Hotman mengatakan bahwa dirinya tak pernah menikah sirih dengan Wika Salim, ia mengatakan bahwa dirinya memiliki kepentingan berbisnis di lokasi tersebut.

" Hotman ke Bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin project bar dan endorse klien! Hotman tidak kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tutup Hotman.

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya

Beri Komentar