Gagal Nikah 3 Kali Sampai Trauma, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini ke Aurel Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 19 Oktober 2020 13:37
Gagal Nikah 3 Kali Sampai Trauma, Nikita Mirzani Beri Wejangan Ini ke Aurel Hermansyah
Nikita Mirzani beri nasihat pada Aurel Hermansyah yang akan segera menikah.

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis sukses dan kaya di Indonesia. Selain menjadi seorang artis, Nikita juga diketahui punya banyak bisnis di berbagai bidang.

Nggak heran dong kalau Nikita menjalani hidupnya dengan penuh kemewahan. Namun di tengah kesuksesan yang didapatkannya, kehidupan asmara Nikita justru bisa dibilang kurang beruntung.

Nikita sudah pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria bahkan ada yang sampai menikah. Tetapi dia harus mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak tiga kali hingga mengalami trauma.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Aurel Hermansyah, Nikita diajak mengobrol oleh anak dari Anang Hermansyah itu. Pada kesempatan itu, Nikita juga memberikan wejangan atau nasihat untuk Aurel yang diketahui akan menikah dalam waktu dekat.

1 dari 4 halaman

Pengalaman Nikita

Nikita dan Aurel © Diadona

Nikita menceritakan tentang pengalamannya yang telah gagal menikah sebanyak tiga kali. Dia mengaku telah melalui semuanya mulai dari bosen, males, hingga trauma dengan pasangan.

" Nah ini menurut pendapat Niki karena Niki kan udah gagal tiga kali ya. Buat Niki tiga kali itu udah trauma iya, bosen juga iya, males juga iya," ungkap Nikita.

2 dari 4 halaman

Cara nggak bosen dengan pasangan

Nikita dan Aurel © Diadona

Dalam kesempatan itu, Aurel meminta tips pada Nikita tentang bagaimana caranya nggak bosen dengan pasangan. Nikita kemudian mengungkapkan cara mengatasi hal itu berdasarkan pengalamannya.

" Tapi Niki juga suka baca tentang yang namanya rumah tangga, bagaimana caranya supaya rumah tangga itu tetap awet. Walaupun satu pasangan nih udah nggak ada rasa cinta segala macem," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Nikita nggak pernah mau ngecek handphone

Nikita dan Aurel © Diadona

Selanjutnya Nikita juga bercerita bahwa dirinya nggak pernah ngecek handphone milik pasanganya. Bahkan hal itu sudah dia lakukan sebelum menikahi pria tersebut.

" Aku tuh orangnya gini, selama menikah aku tuh nggak pernah mau yang namanya ngecek handphone. Nggak usah dari nikah deh, sebelum nikah pun aku paling memang nggak mau yang namanya handphone itu diliat-liat. Handphone aku begitu pun dia," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Insting seorang istri

Nikita dan Aurel © Diadona

Meski nggak saling ngecek handphone satu sama lain, Nikita meyakini ada yang namanya insting seorang istri. Niki selalu percaya pada pasangannya dan insting yang selalu menunjukkan kebenaran padanya.

" Tapi kadang-kadang namanya insting seorang istri tuh nggak bisa dibohongin tau nggak. Itu kalo udah jadi istri, dan itu yang sering terjadi. Gara-gara Niki terlalu percaya, yang nggak pernah nanya, atau nggak pernah ngobrak-ngabrik isi handphonenya. Namanya feeling seorang istri itu pasti kuat. Kadang-kadang ditunjukin aja," tutur Nikita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar