Gagal Diperkosa, Wanita ini Justru Ditusuk Pisau 10 kali Hingga Tewas

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 27 Maret 2020 15:44
Gagal Diperkosa, Wanita ini Justru Ditusuk Pisau 10 kali Hingga Tewas
Duh, tetangga kok kelakuannya gitu

Sebuah kasus kejahatan sering kali membuat kita tak habis pikir. Ada saja hal-hal di luar nalar yang mengejutkan. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Grobogan-Jawa Tengah ini.

Namanya Sriyono, pria berusia 20 tahun ini tega membunuh seorang ibu rumah tangga, sebut saja nama ibu tersebut Siti. Pembunuhan tersebut dilakukan oleh Sriyono setelah ia gagal memperkosa ibu rumah tangga tersebut.

1 dari 3 halaman

Melansir dari media lokal, Sriyono adalah tetangga dari Siti. rumahnya hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah Siti.

Kasus pembunuhan itu terjadi ketika Sriyono menyatroni rumah Siti dalam kondisi mabuk. Entah apa yang terlintas di pikiran Sriyono, dia langsung masuk begitu saja ke rumah dan menuju kamar Siti.

Saat kejadian tersebut suasana memang sedang sepi. Siti hanya ditemani dua anaknya yang masih kecil. Sementara, suaminya pegi kerja ke luar kota. Niat Sriyono saat itu adalah memuaskan nafsunya dan akan menyetubuhi Siti. Namun, Siti melawan. Ia berteriak " minta tolong" dengan sangat kencang.

2 dari 3 halaman

Teriakan Siti membuat pelaku kelabakan. Akhirnya ia mengambil sebilah pisau dan menusuk siti hingga tewas. Berdasarkan keterangan kepolisian, ada sekitar 10 luka tusukan yang terdapat pada tubuh korban.

Usai melakukan penusukan, pelaku melarikan diri ke kawasan hutan. Jejak pelaku sempat ditelusuri oleh warga setempat namun pelaku tetap tidak ditemukan.

 

3 dari 3 halaman

Namun pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus pelaku ketika ia berada di desa tetangga. Kurang dari 24 jam pelaku berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Duh, bukannya berbuat bak kepada tetangga eh malah niat memperkosa dan melakukan pembunuhan. Gimana pendapatmu tentang kasus ini guys?

Beri Komentar