Ada-Ada Saja, Gadis Ini Harus Dioperasi Karena Vibrator Masuk ke Dalam Kandung Kemih

Reporter : Riza Umami
Minggu, 2 Februari 2020 09:00
Ada-Ada Saja, Gadis Ini Harus Dioperasi Karena Vibrator Masuk ke Dalam Kandung Kemih
Gadis ini harus menjalani operasi karena menggunakan mainan seks vibrator.

Ada-ada saja, seorang gadis terpaksa harus melakukan operasi karena vibrator yang dia gunakan masuk ke dalam kandung kemih dan tak bisa keluar. Vibrator ini menyelinap melalui uretra dan masuk ke kandung kemihnya. Ternyata kejadian serupa juga pernah dialami oleh gadis lain.

Dilansir dari laman azfamily.com (30/01), kejadian unik ini dialami oleh seorang wanita asal Arizona. Kemudian, ada wanita lain yang menghubunginya. Wanita ini berasal dari Colorado dan dia mengatakan bahwa dia pun mengalami kejadian yang sama persis. Wanita ini bernama Nicole Hodge.

1 dari 2 halaman

Wanita asal Arizona ini menggunakan vibrator kalung yang bernama Crave Vesper Vibrator Necklace. Nampaknya vibrator ini terlepas dari rantai kalungnya, masuk ke uretra dan bersarang di kandung kemih.

Hodge mengatakan bahwa dia memiliki rontgen yang sangat mirip dengan gadis asal Arizona tersebut. Kejadian yang dialami Hodge itu, terjadi pada Mei 2019. Saat sedang menggunakannya bersama kekasihnya, tiba-tiba vibrator itu hilang. Ketika berusaha dikeluarkan, vibrator ini malah masuk makin dalam.

2 dari 2 halaman

Akhirnya, Hodge pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, akhirnya mereka mengetahui bahwa vibrator ini sudah benar-benar masuk melalui uretra dan berada di kandung kemih. Akhirnya dia pun harus menjalani operasi darurat. Setelah selesai menjalani perawatannya, Hodge menerima tagihan rumah sakit sampai 200 juta rupiah lebih.

Nampaknya, perlu lebih berhati-hati lagi saat menggunakan mainan seks ini. Bagaimana pendapatmu tentang kejadian ini? Tandai temanmu di komentar ya agar dia juga lebih berhati-hati.