Baru Nyadar yang Ditipu Kaesang Pangarep, Pelaku Ketakutan sampai Ngaku Khilaf

Reporter : Riza Umami
Rabu, 2 September 2020 13:17
Baru Nyadar yang Ditipu Kaesang Pangarep, Pelaku Ketakutan sampai Ngaku Khilaf
Waduh, anak Presiden kok mau ditipu wkwk.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep membagikan pengalaman lucunya di akun Twitter miliknya. Dia menceritakan ada orang yang bisa-bisanya mau menipu dirinya melalui DM Instagram.

Akun IG bernama 'REKENING HANYA BCA' ini mengirimkan DM bahwa Kaesang memenangkan undian dan harus transfer ke nomor rekening tertentu kalau mau barangnya dikirim.

1 dari 3 halaman

Nggak nyadar yang lagi dia tipu ini seorang Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi, penipu ini pun berusaha nipu Kaesang dengan membalas pertanyaan-pertanyaannya.

Sampai akhirnya Kaesang bilang, " Anda udah cek instagram saya?" . Seketika penipu ini pun sadar yang lagi dia tipu ini bukan orang sembarangan alias anaknya Presiden RI yaitu, Kaesang Pangarep.

2 dari 3 halaman

Penipu ini pun langsung minta maaf dan mengatakan bahwa dirinya khilaf. Dia sampai minta maaf berulang kali sambil ngasih emot nangis. Udah ketakutan banget ya kayaknya, wkwk.

3 dari 3 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam cuitan milik Kaesang Pangarep, ini beberapa di antaranya.

Meski tahu dirinya ditipu, Kaesang pun masih berbaik hati transfer ke penipu tersebut. Di akhir utas yang dia buat, Kaesang bilang, " Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHA" . Auto ketar-ketir pasti ini pelakunya, wkwk.

Beri Komentar