Bikin Heboh, Randy Martin Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Tiara Andini

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 15 Desember 2020 14:10
Bikin Heboh, Randy Martin Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Tiara Andini
Statusnya jadi pacar atau cuma teman, nih?

Belakangan ini nama Tiara Andini jadi perbincangan publik. Ya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sedang bersinar di dunia hiburan Tanah Air lantaran kerja kerasnya yang berhasil meraih beberapa penghargaan. Salah satunya ialah sebagai The Best New Asian Artis Indonesia dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Selain soal karirnya yang cemerlang, kisah asmara Tiara Andini pun juga menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, wanita kelahiran Jember itu kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktor Randy Martin.

1 dari 2 halaman

Randy Dekat dengan Tiara?

Tiara Andini dan Randy Martin © Diadona

Hal itu terungkap saat beberapa waktu yang lalu Randy memberi hadiah berupa sepatu kepada Tiara. Terkait kabar kedekatannya dengan Tiara Andini, Randy pun akhirnya angkat bicara.

Melansir dari beberapa sumber, Randy menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Tiara Andini adalah hanya sebatas teman biasa. Randy juga mengaku bahwa dirinya masih berteman baik dengan Tiara.

“ Kalau sama Tiara dekat sebagai teman, temenan baik, jadi memang kenal baru-baru ini sih baru beberapa bulan ini,” ucap Randy Martin

2 dari 2 halaman

Tiara Tipe Wanita Idaman

Tak hanya itu saja, kedekatan Randy dan Tiara ini terjalin karena mereka sering kerja sama. " Karena sering kerja bareng saja sih, ketemu terus gitu kita ya sudah kita temenan baik sih,” jawab Randy Martin.

Meski mengaku hanya masih sebatas teman biasa, namun Randy tak menampik jika Tiara adalah tipe wanita yang diidamkannya.

“ Anggun, dia girly, keibuan gue suka banget sama wanita yang keibuan yang bisa take care gitu sih. Kalau fisik relatif ya yang paling ini keibuan sih,” tutup Randy Martin.

Ya, kita tunggu sajalah kedekatan Randy Martin dan Tiara Andini, apakah kedepannya akan tetap berstatus sebagai teman atau sudah berganti jadi pacar. Well, bagaiaman menurut tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar