Fuji Beli Rumah Mewah di Usia 20 Tahun, Impian dari Kecil Akhirnya Terwujud!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 5 Maret 2023 17:45
Fuji Beli Rumah Mewah di Usia 20 Tahun, Impian dari Kecil Akhirnya Terwujud!
Kerja kerasnya berbuah rumah mewah yang dibayar tunai~

Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal sebagai Fuji kini sedang ramai jadi perbincangan netizen. Lewat akun Instagramnya, Fuji membagikan kabar bahagia yang berhasil dicapainya.

Tak melulu sedih akibat putus dari Thoriq Halilintar, kini Fuji sudah kembali tersenyum. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini akhirnya menuai hasil dari kerja kerasnya selama ini.

1 dari 6 halaman

Fuji dan Gala © Diadona

Fuji berhasil membeli rumah impian sejak masa kecil, yang dibayar secara tunai alias tidak dicicil.

" Alhamdulillah guys aku belinya cash ini dari hasil kerja keras aku sendiri selama ini," ujarnya dalam channel YouTube pribadinya.

2 dari 6 halaman

Sempat tidak masuk dalam hitungan, rumah ini akhirnya benar-benar berhasil dibeli oleh Fuji.

" Jadi sebenarnya rumah ini tuh tadinya sudah nggak mau dalam hitungan aku, karena ini tuh jauh banget dari rumah Gala. Tapi karena aku kepikiran terus menerus gitu jadinya aku lihat dan aku akhirnya bisa beli rumah ini sendiri," jelas Fuji.

3 dari 6 halaman

Fuji dan Gala Sky © Diadona

Terlihat mewah, Fuji sendiri tak mau membeberkan nominal yang dirogoh untuk mendapatkan rumah tersebut. Ia hanya mengaku senang dan bangga atas pencapaiannya kali ini.

" Sumpah sih aku sangat bangga dengan diri aku sendiri karena, aku bisa mewujudkan impian aku, aku benar-benar senang dan bangga banget deh," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Selain menjadi impian Fuji sejak kecil, rupanya punya rumah yang besar dan bagus adalah impian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

" Alhamdulillah ya allah Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini," tulis Fuji di Instagram.

5 dari 6 halaman

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras. Dan buat rumah ini, kita mulai dari 0 yah semoga berkah, aamiin ya Allah. Btw house tour nya udah ada di chanel yt aku ya fuji an," tutupnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Beri Komentar