Pamer dan Bangga Pakai baju Ukuran S, Annisa Bahar Malah Bikin Netizen Heran

Reporter : Yoyok
Rabu, 19 Mei 2021 15:34
Pamer dan Bangga Pakai baju Ukuran S, Annisa Bahar Malah Bikin Netizen Heran
Emang kenapa ya kalau Mbak Annisa Bahar pakai baju ukuran S?

Tidak ada orang yang tidak senang jika diet yang dia lakukan terbukti berhasil. Diet memang menjadi salah satu hal simpel yang sulit untuk dilakukan bagi mereka yang ingin kurus.

Beberapa orang melakukan berbagai hal jika diet yang ia lakukan berhasil. Salah satunya dengan beli baju baru yang sesuai dengan ukuran badannya terkini.

Seperti halnya pedangdut Annisa Bahar yang bangga beli baju ukuran S di sebuah pusat perbelanjaan.

1 dari 4 halaman

Postingan Annisa Bahar

Hal ini Annisa Bahar pamerkan dalam media sosial Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by ANISA BAHAR (@anisa_bahar_new)

"Bahagianya pake baju udah ukuran S. Semangat terus pejuang kurus. Maaf kan aq seneng krn aq seorg ibu udah melahirkan 4 anak tp alhamdulillah masih bisa pake ukuran S yg tadinya XXL celana ku no.34 lalu 31 skrg 28 29. Alhamdulillah banget. Semoga bisa cepet turun lagi celana jdi 27 hehe aamiin," tulis Annisa bahar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Baju Ukuran S

Dalam video tersebut, Annisa Bahar dengan bangganya pamer belanja baju ukuran S. Pemilik goyang Patah-patah ini dengan bangganya memamerkan dirinya yang kini sudah bisa memakai baju ukuran S.

Dalam caption-nya, Annisa juga mengatakan kalau perubahan bentuk dirinya tidak serta merta instan. Mulai dari ukuran celananya 34, kini menjadi 28 karena diet yang dilakukannya.

3 dari 4 halaman

Netizen Heran

Walaupun begitu, banyak netizen yang merasa janggal dengan ungkapan Annisa Bahar tersebut. Banyak netizen yang ragu kalau kini baju Annisa Bahar berukuran S.

" Maaf.. tp kok kaya ndut gtu ya paha, dada dan perutnya, lengannya ajh msh nampak besar, maaf lho ya te... ini nampak di hp ku," ucap salah satu netizen.

" Moon maaf,tp msh keliatan gendut,apa karna mbak annisa pendek ya ,maap bak aku jg pejuang kurus tp masih keliatan gendut pdhl udah diet abis2 an apa krna aku pendek heee,' tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masa mba @anisa_bahar_new yg cantik fans gue dr dl smpai skrg pake ukuran S istri sy timbangan nya 53 kg ukuran nya L, ko bs gtu ya," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar