Foto Wajahnya Dipajang di Truck, Ghea Youbi: Cita-Cita Aku!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 6 Agustus 2020 20:52
Foto Wajahnya Dipajang di Truck, Ghea Youbi: Cita-Cita Aku!
Bukannya takut, ternyata Ghea Youbi malah bangga kalau fotonya dipajang di truck.

Ghea Youbi merupakan salah satu penyanyi yang sedang naik daun. Kerap tampil di acara TV, ia mulai dikenal karena wajahnya yang imut dan tubuhnya yang seksi.

Selain itu, iya juga punya suara yang khas sebagai seorang penyanyi. Menjadi artis yang sedang naik daun, ternyata ia punya cita-cita kecil yang sangat unik sebagai seorang artis.

Ya, ia sangat ingin wajahnya dipajang di belakang truck.

1 dari 2 halaman

Wajah Ghea Youbi Dipajang di Truck

      View this post on Instagram    

Huhuu semalem ditag ini sama orang, kaget seneng campur aduk! Gpp deh temen2 blg lebay apa gimana.. Karna salah satu cita-cita aku sblm menjadi seperti ini, pengen banget muka aku ada di truk. Karna itu tandanya aku udh terkenal dan akan lebih terkenal ( karna truk kemana-manakan jd mukaku makin2 terkenal karna orang2 liat mobil gede wkwk ) Dan.. yang tau cita2ku ini adalah keluargaku wkwk nih blh dislide kalau gakpercaya. Dan yg gakngerti sunda ya udahlah ya..????????????????♥?♥? . . . Ps: untung tulisannya cute. Bukan papa pulang mama goyang WKWKWKWK ????????????

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

Dalam postingan Instagramnya beberapa waktu lalu, ia me-repost postingan story dari @fanidamant0. Dalam video singkat itu, memperlihatkan sebuah truck kuning dengan gambar Ghea Youbi yang terpampang di belakangnya.

Melihat hal ini, ia bukannya risih, tetapi justru memostingnya di instagram dengan caption yang ceria.

"Huhuu semalem ditag ini sama orang, kaget seneng campur aduk! Gpp deh temen2 blg lebay apa gimana," tulis Ghea dalam caption.

2 dari 2 halaman

Cita-cita Ghea

Ternyata, hal ini merupakan cita-cita kecilnya sebelum ia terkenal seperti sekarang. Bahkan hal ini ia ungkapkan dalam caption selanjutnya.

" Karna salah satu cita-cita aku sblm menjadi seperti ini, pengen banget muka aku ada di truk. Karna itu tandanya aku udh terkenal dan akan lebih terkenal ( karna truk kemana-manakan jd mukaku makin2 terkenal karna orang2 liat mobil gede wkwk )
Dan.. yang tau cita2ku ini adalah keluargaku wkwk nih blh dislide kalau gakpercaya. Dan yg gakngerti sunda ya udahlah ya..????????????????♥?♥?" tulisnya.

Wah, siapa yang menyangka ya jika Ghea ternyata punya cita-cita sederhana itu. Bahkan yang tahu cuma keluarganya doang.

Beri Komentar