Ferry Irawan Ingin Berdamai Tapi Malah Dicuekin Venna Melinda!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 16 Januari 2023 13:10
Ferry Irawan Ingin Berdamai Tapi Malah Dicuekin Venna Melinda!
Venna dikabarkan tak menanggapi komunikasi dari Ferry.

Nama Ferry Irawan langsung ramai diperbincangkan usai diduga melakukan KDRT pada Venna Melinda. Baru-baru ini, Ferry pun berharap ia berdamai dengan Venna. Bahkan, ia menilai kejadian ini sebenarnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kami fokus di upaya perdamaian. Ini kan masalah rumah tangga, masalah suami dan istri alangkah baiknya diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Jeffry Simatupang, kuasa hukum Ferry Irawan, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

1 dari 4 halaman

Pihak Ferry Irawan mengaku ingin melakukan restorative justice seperti imbauan kepolisian. Ferry Irawan bahkan berharap bisa bicara hati ke hati dengan Venna Melinda.

" Kalau kami kuasa hukum dan pak Ferry mengutamakan restorative justice, kami mengedepankan kedamaian, besar harapan bagaimana mereka bisa duduk bersama mencari jalan keluar yang terbaik bagi bu V dan pak F," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Upaya damai ini sebenarnya sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Sayang, permohonan maaf dan upaya damai yang diajukan Ferry belum ditanggapi Venna Melinda hingga sekarang.

" Sampai hari ini memang belum ada respons dari bu V, tapi kami memaklumi sekali karena peristiwa ini baru terjadi dan mungkin ibu V masih butuh waktu," ujar kuasa hukum Ferry Irawan.

3 dari 4 halaman

Ferry sendiri mengaku tak berputus asa. Ia berharap komunikasi yang tak kunjung di balas ini merupakan pertanda jika Venna masih butuh waktu untuk berpikir.

" Kami maklum karena mungkin ibu V membutuhkan waktu untuk berpikir, biarkan saja ibu V dulu, sehingga nanti bisa menjalin komunikasi dalam keadaan tenang," terang Jeffry.

Beri Komentar