Polisi Beberkan Alasan Ferry Irawan Lakukan KDRT kepada Venna Melinda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 Januari 2023 09:54
Polisi Beberkan Alasan Ferry Irawan Lakukan KDRT kepada Venna Melinda
Terkenal bucin, kenapa Ferry Irawan tega lakukan KDRT?

Aktris dan politisi, Venna Melinda baru-baru ini melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota lantaran kasus dugaan KDRT. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur, sehingga Venna dan Ferry sama-sama menjalani pemeriksaan di sana.

Kejadian tak mengenakkan ini sempat menjadi tanda tanya publik, pasalnya mereka terkenal bucin abis sejak menikah. Keduanya bahkan sempat dikritik lantaran dianggap tak cocok terlalu mesra di usia yang tak lagi muda.

1 dari 5 halaman

Sempat ramai dipertanyakan, akhirnya terkuak motif Ferry Irawan melakukan penganiayaan pada Venna Melinda. Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto menyatakan jika kasus KDRT ini dipicu oleh kesalahpahaman.

" Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," ujar AKBP Hendra, seperti dilansir dari Suara.com.

2 dari 5 halaman

Pasangan ini dikabarkan terlibat cekcok hingga akhirnya berlanjut ke KDRT. Peristiwa ini dikabarkan terjadi di sebuah hotel di Kediri, pada Minggu (8/1).

Sebuah foto ramai beredar di media sosial, memperlihatkan Venna Melinda yang berlumuran darah diduga akibat mengalami KDRT dari Ferry.

3 dari 5 halaman

Sebelumnya, Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto membenarkan soal laporan KDRT atas nama Venna Melinda kepada Ferry Irawan.

" Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," kata Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1) kemarin.

4 dari 5 halaman

Dalam laporannya, Venna tampak membawa barang bukti berupa handuk, pakaian, serta rekaman CCTV. Venna bahkan menjalani sesi pemeriksaan hingga sore.

" Untuk barang bukti, saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada. Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," lanjut Kombes Pol Totok Suharyanto.

Beri Komentar