Belum Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 Januari 2023 16:13
Belum Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT
Keduanya terkenal bucin bahkan tak ragu pamer kemesraan di depan umum.

Venna Melinda tiba-tiba mengejutkan netizen. Belum setahun menikah, Venna Melinda baru-baru ini melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selama ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan dikenal sebagai pasangan yang bucin satu sama lain. Keduanya bahkan tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di depan umum, meski usia mereka tak lagi muda.

1 dari 5 halaman

Venna Melinda laporkan Ferry Irawan

Laporan atas kasus dugaan KDRT ini telah sampai di Polda Jawa Timur (Jatim). Kombespol Totok Suharyantok, penyidik dari Subdit Renakta Polda Jatim, mengungkap jika Venna Melinda melaporkan kejadian KDRT di sebuah hotel di Kediri Kota.

" Terlapor adalah suaminya (Ferry Irawan). Saat ini pelapor (Venna Melinda) masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin (8/1/2023). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan," ujar Totok, seperti dilansir dari Matamata.com.

2 dari 5 halaman

Bukti dugaan kasus KDRT

Venna dikabarkan masih menjalani pemeriksaan sebagai korban KDRT di kantor Ditreskrimum Polda Jatim. Dalam laporan ke pihak berwajib, Venna sudah membawa barang bukti untuk menguatkan laporannya.

" Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," lanjut Kombes Pol Totok Suharyanto.

3 dari 5 halaman

Sama-sama diperiksa polisi

Ferry Irawan kabarnya juga hadir di Mapolda Jawa Timur saat Venna Melinda sedang diperiksa. Ia juga bungkam saat dimintai keterangan mengenai kasus yang dilaporkan oleh istrinya tersebut.

" Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintai keterangan," kata Kombes Pol Totok Suharyanto.

4 dari 5 halaman

Muncul dugaan foto kondisi Venna Melinda

Sempat berembus kabar jika beredar foto yang memperlihatkan Venna Melinda bercucuran darah di bagian hidung dan mulutnya. Ibunda Verrell Bramasta ini disebut-sebut menangis menunjukkan darahnya yang bercucuran hingga menetes ke bajunya.

Pihak kepolisian sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai foto yang ramai beredar.

Beri Komentar