Amanda Manopo Rela Jual Tas Mahalnya, Demi Dapat Pemasukan karena Imbas Corona

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 15 April 2020 11:10
Amanda Manopo Rela Jual Tas Mahalnya, Demi Dapat Pemasukan karena Imbas Corona
Amana Manopo mengaku krisis ekonomi karena dampak dari covid-19.

Wabah virus corona saat ini memang menjadi hal yang mengkhawatirkan di beberapa negara. Pasalnya, covid-19 ini memberikan dampak buruk kondisi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini pun juga dialami oleh artis cantik Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku kalau dirinya tak daat pemasukan, sampai mengalami krisis ekonomi karena imbas dari corona. Sehingga, Amanda sampai rela menjual tas-tas mahalnya untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hal ini diketahui dalam video di akun channel Youtube Selebrita7.com, yang bertajuk 'AMANDA MANOPO-BANJIR PINJAMAN MELALUI DM INSTAGRAM'.

1 dari 2 halaman

Tak Dapat Pemasukan

Video yang tayang pada hari Selasa (14/4) kemarin, menyampaikan kegelisahan Amanda di tengah wabah corona yang semakin merebak.

Awalnya, Amanda mengaku gerah dengan banyaknya warganet yang mengirim pesan kepadanya untuk meminjam uang dan akan menggadaikan barang. Banyak yang meminta tolong perihal uang kepada Amanda.

" Guys stop buat DM aku kalau misalkan kalian butuh uang butuh pinjaman dan kalian mau gadai ini gadai itu, minta pertolongan," papar Amanda.

Amanda pun menjelaskan, bukannya tak mau membantu, namun kondisinya sekarang juga tengah mengalami krisis ekonomi. Sehingga ia tidak mendapatkan pemasukan sama sekali.

2 dari 2 halaman

Jual Tas Mahal

      Lihat postingan ini di Instagram

Selama #selfquarantine ngebikin aku jadi minimalis bgt hidup nya dan skrng aku mau jual baju” pribadi aku dan baju” mama ku yang vintage dan bagus banget dan hasil nya juga akan di kasih ke org yg membutuhkan????????#comingsoon #stayhome

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Gabriella Manopo Lugue (@amandamanopo) pada

Tak hanya mendapatkan pemasukan untuk dirinya saja, Amanda juga mengaku kalau ia masih butuh pemasukan untuk membiayai karyawannya yang di rumah.

"Aku bukannya gak mau bantu tapi sekarang ini kaya lagi krisis ekonomi gitu. Income nya bener-bener nol tapi pengeluaran tetep harus berjalan. Apalagi bawahan, asisten supir kami juga harus bayar rumah bulanan, makan, itu lumayan besar jadi ya harap maklum aja ya," jelasnya.

Sehingga, untuk menopang biaya hidupnya, Amanda mengaku sampai harus menjual beberapa barang kesayangannya, salah satunya adalah tas-tas mahal miliknya. Keputusannya ini dilakukan karena ia tak punya pilihan lain.

Beri Komentar